Sukses

Motorola Siapkan Smartphone Ferrari Berharga Murah

Motorola dikabarkan telah menyiapkan dua versi baru dari smartphone terjangkau miliknya, Moto G, yang salah satunya adalah Moto G Ferrari.

Liputan6.com, Meksiko Motorola dilaporkan akan segera memperkenalkan dua versi baru dari smartphone terjangkau miliknya, Moto G. Menurut situs Meksiko, Xataka, dua handset yang telah disiapkan Motorola adalah Moto G Ferrari dan Moto G LTE.

Namun tak ada informasi soal spesifikasi dari Moto G Ferrari. Sebagai perbandingan, sebelumnya Motorola pernah merilis beberapa handset Ferrari dan yang terbaru adalah i867 Ferrari. Ponsel itu hadir dalam balutan warna merah dan hitam dengan paduan logo `kuda jingkrak` pada bagian depan dan belakang bodi.

Jadi kemungkinan besar, Moto G Ferrari tetap akan mengusung konsep desain serupa. Sementara Moto G LTE akan memiliki konektivitas LTE - fitur yang tidak ada pada Moto G generasi pertama. Handset itu disebut akan hadir dengan pilihan kapasitas penyimpanan 8 GB dan 16 GB, namun Moto G LTE hanya akan menyediakan model 16 GB.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Senin (21/4/2014), awal bulan ini Motorola baru saja merilis Moto G Forte. Spesifikasi dan desainnya identik dengan Moto G, bedanya bodi Moto G Forte dilengkapi casing grip shell.

Selain itu Motorola juga dikabarkan akan merilis smartphone terbaru lainnya untuk pasar Amerika Latin lewat seri Moto E yang diprediksi memiliki tiga versi: XT1021 , XT1022, dan XT1025.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah Moto G Ferrari, Moto G LTE, dan Moto E akan tersedia di luar pasar Amerika Latin atau tidak.

Video Terkini