Sukses

Pengguna Xperia Z2 & T2 Ultra Bisa Unduh Film Box Office

Koalisi Sony Mobile Communications dan Sony Pictures memungkinkan pengguna Xperia Z2 dan T2 Ultra men-download film box office pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi perusahaan besar dengan berbagai industri yang berbeda ternyata cukup menguntungkan bagi Sony Corporation. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan koalisi hampir semua anak perusahaannya untuk memperkuat konten di produk Sony.

Sony Mobile Communications mengaku sudah sukses menggandeng Sony Pictures untuk memberikan penawaran khusus bagi pengguna produk barunya. Koalisi keduanya memungkinkan pengguna Xperia Z2 dan T2 Ultra untuk men-download film box office pilihan.

"Kami berhasil menggaet sister company di industri fim, Sony Pictures demi memberikan tambahan konten bagi pengguna ponsel Xperia. Hasilnya kita bisa sediakan film gratis, bagi pengguna Xperia T2 Ultra bisa download tiga film sedangkan Xperia Z2 sebanyak enam film," papar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Tak hanya film, Sony juga menawarkan pengguna smartphone besutannya konten musik tak terbatas. Sony Mobile pada tahun lalu telah berintegrasi penuh dengan Sony Music.

Kolaborasi dua anak perusahaan Sony itu membuat pengguna smartphone Xperia bisa menikmati musik lewat streaming atau download di aplikasi Sony Music. Di seri Xperia baru, aplikasi Sony Music sudah langsung terinstal secara bawaan pabrik supaya memudahkan penggunanya.

Ika mengaku bahwa perusahaannya sedang berusaha menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih baik melalui koalisi dengan keluarga besarnya. Konten dan hiburan diklaim Ika jadi kekuatan baru Sony yang tak dimiliki perusahaan pembuat ponsel lain.

"Kita sudah ada lengkap di konten dan hiburan, vendor lain gak punya. Berikutnya kita akan bahwa Play Station yang merupakan divisi hiburan Sony ke smartphone Xperia, mudah-mudahan segera terwujud," tandas Ika saat dijumpai tim Tekno Liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini