Sukses

Anda Bisa Saksikan Peluncuran iPhone 6 di Sini

Perusahaan yang tengah menjadi pembicaraan terkait isu iCloud ini membuat laman khusus untuk video streaming di website-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan menggelar sebuah acara pada 9 September 2014. Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di lokasi acara, perusahaan yang tengah menjadi pembicaraan terkait isu iCloud ini membuat laman khusus untuk streaming video di website-nya.

Dilansir Mashable, Senin (8/9/2014), Apple merilis laman khusus di website-nya beberapa hari lalu. Dalam laman ini juga terdapat hitung mundur sampai acara yang diyakini sebagai peluncuran iPhone 6 ini dijadwalkan mulai pukul 10 pagi, waktu setempat.

Para netter bisa menyaksikan video acara Apple secara live. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini juga menjanjikan akan menyuguhkan banyak hal. Bagi yang tertarik, live streaming acara ini bisa disaksikan di http://www.apple.com/live/.

Apple disebut bukan perusahaan yang suka mempertontonkan pengumuman iPhone kepada khalayak luas secara langsung. Namun kali ini berbeda dan perusahaan akan menggelar acara penting in di Flint Center for the Performing Arts, lokasi yang sama saat mantan CEO Steve Jobs mengumumkan komputer Macintosh pertama pada 1984.

Perusahaan yang didirikan oleh Jobs dan Steve Wozniak ini diprediksi memperkenalkan iPhone terbaru, bersamaan dengan perangkat wearable pertama yaitu iWatch. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai apa yang akan diumumkan perusahaan.

Di sisi lain, sejumlah laporan beredar mengungkapkan bahwa akan ada dua model iPhone terbaru dengan ukuran layar berbeda. Masing-masing berukuran 4,7 dan 5,5 inci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.