Sukses

Detik-detik Ponsel Meledak dan Terbakar di Dalam Bus

Ini adalah momen yang mengerikan di saat ponsel milik seorang gadis meledak dan akhirnya terbakar di dalam bus.

Liputan6.com, Tiongkok - Ini adalah momen yang mengerikan di saat ponsel milik seorang gadis meledak dan akhirnya terbakar di dalam bus. Ketika insiden itu berlangsung para penumpang langsung panik dan berhamburan keluar.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas, di tangan gadis nahas itu terdapat ponsel terbakar dengan kobaran api yang cukup besar. Tanpa pikir panjang, gadis tersebut juga berlari keluar bus, mengikuti penumpang lainnya.

Saat kejadian itu berlangsung, sang gadis terlihat terpojok dan tak henti-hentinya berteriak. Dengan sigap, supir bus membuka pintu otomatis agar semua penumpang dapat melarikan diri dengan aman.

Untungnya, semua penumpang yang ada di dalam bus berhasil lolos tanpa cedera sedikitpun. Insiden ini diketahui terjadi di China. Kejadian yang sama, juga pernah menimpa seorang gadis asal Huddersfield, Inggris pada Januari 2014 lalu.

Ia mengatakan, adapter charger iPhone palsu miliknya meledak secara tiba-tiba di dekat bayinya yang baru lahir. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu (15/10/2014).

Untuk menghindari hal tersebut, pengguna ponsel disarankan untuk membeli adapter charger original. Lebih jelasnya, saksikan video mendebarkan di bawah ini.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini