Sukses

6 Google Doodle Halloween yang Lucu Sekaligus Menakutkan

Berikut adalah 6 Google Doodle bertemakan Halloween yang terlihat lucu, namun juga sedikit menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Google ikut merayakan Halloween dengan serangkaian gambar animasi yang menakutkan, tetapi juga terlihat lucu melalui Google Doodle. Animasi yang ditampilkan terlihat kreatif dan unik.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, totalnya ada 6 Google Doodle bertemakan Halloween yang terpasang hari ini, Jumat (31/10/2014). Ketika Anda mengunjungi halaman utama situs pencarian Google, Anda akan menemukan salah satu Google Doodle tersebut.

Bila Anda me-refresh halaman, tema Google Doodle `Halloween` secara bergantian akan muncul dengan sendirinya. Berikut adalah 6 Google Doodle bertemakan Halloween 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

NEXT

Animasi Google Doodle yang pertama, menampilkan kata Google yang terlihat hidup dengan paparan cahaya bulan purnama. Cahaya bulan menyebabkan huruf 'O' berubah menjadi manusia serigala dan menakut-nakuti karakter lain.

3 dari 7 halaman

NEXT

Gambar Google Doodle lainnya menunjukkan penyihir yang tengah melemparkan ramuan ke dalam kuali - meracik kelelawar, hantu, dan tangan raksasa.

4 dari 7 halaman

NEXT

Ketika Anda me-refresh halaman lagi, Anda akan melihat gambar animasi dua labu yang terlihat riang dengan latar belakang musim gugur.

5 dari 7 halaman

NEXT

Gambar animasi Google Doodle yang keempat menampilkan seekor anjing mengejar hantu. Selang beberapa detik, tampil adegan hantu yang mengejar manusia.

6 dari 7 halaman

NEXT

Sedangkan Google Doodle bertema Halloween yang kelima terdapat 6 zombie yang tengah melakukan aksinya. Ada yang muncul dari bawah tanah, bermain bola pingpong, dan menyiram tanaman.

7 dari 7 halaman

NEXT

Gambar Google Doodle yang terakhir menampilkan karakter orang-orangan sawah yang terlihat bersandar dan melambaikan tangan, ditemani dua ekor burung gagak.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini