Sukses

Now, Livestreaming Mobile Marketing Association!

Saksikan secara live perhelatan MMA Forum Indonesia 2014 yang digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA) yang berlangsung hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Saksikan secara live perhelatan MMA Forum Indonesia 2014 yang digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA) yang berlangsung hari ini, Kamis (13/11/2014), di Four Seasons Hotel Jakarta yang berlokasi di jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta.

Dalam acara tahunan ini Anda akan mengetahui potensi dan batasan yang ada di dunia mobile saat ini. Dengan tema `Reimagining Mobile`, acara ini akan dihadiri oleh para pelaku dan para pakar industri.

Akan diisi pula oleh para pembicara yang berkompeten di bidangnya, seperti Hasnul Suhaimi, President Director PT XL Axiata; Dick van Motman, Chairman & CEO Dentsu Aegis Network/Southeast Asia; Dan Neary, Vice President Asia Pacific Facebook; Daniel Simeon Tumiwa, Vice President Digital Business PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk, dan masih banyak lagi.

Terdapat pula sesi sharing, diskusi terkait mobile marketing, dan pembahasan segala sesuatu yang berkaitan dengan tren serta habit pelanggan dan penggunaan internet serta perangkat mobile saat ini.

MMA sendiri merupakan asosiasi non-profit untuk pemasaran perangkat mobile tingkat dunia yang membawahi lebih dari 800 perusahaan.

Misi yang diangkat MMA adalah mengakselerasikan transformasi dan inovasi pemasaran melalui perangkat mobile serta mendorong pertumbuhan bisnis dengan keterlibatan konsumen lebih dekat dan kuat.

Anda bisa menyaksikan acara MMA 2014 secara live di sini.


Video Terkini