Sukses

Video `Sakitnya Tuh di Sini` Gemparkan YouTube Tahun Ini

Meski masih pendatang baru, dalam waktu yang relatif lagu ini mampu menembus daftar video musik YouTube terpopuler tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis daftar video terpopuler YouTube di Indonesia, Google juga merilis daftar video khusus kategori musik yang banyak disukai pengguna YouTube di Indonesia sepanjang tahun 2014.

Meski masih pendatang baru, dalam waktu yang relatif singkat Cita Citata mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat lagu dangdut andalannya Sakitnya Tuh di Sini. Lagu itu mampu menembus daftar video musik YouTube terpopuler tahun ini.

Di posisi puncak, daftar video musik terpopuler tahun ini diduduki oleh Katy Perry dengan lagunya Dark Horse. Agnes Monica dengan lagunya Coke Bottle dan Raisa dengan lagu LDR juga masuk dalam daftar video musik lokal paling populer di tahun 2014.

"Dibandingkan dengan tahun lalu, konten video tahun ini semakin beragam, baik dari segi topik dan kategori," kata Manajer Komunikasi Google Indonesia, Jason Tedjasukmana dalam keterangannya, Rabu (10/12/2014).

Adapun video-video ini dipilih oleh tim YouTube global berdasarkan jumlah view, jangkauan, dan engagement dengan penontonnya. Berikut daftar 10 video musik terpopuler di YouTube tahun ini.

1.   Katy Perry - Dark Horse (Official) ft. Juicy J
2.   SAKITNYA TUH DISINI - CITA CITATA
3.   AGNEZ MO - Coke Bottle ft. Timbaland, T.I.
4.   Shakira - Can't Remember to Forget You ft. Rihanna
5.   Lagu Piala Dunia 2014 "Dunia Kita" ("The World is Ours") versi Indonesia
6.   We Are One (Ole Ola) [The Official 2014 FIFA World Cup Song] (Olodum Mix)
7.   Taylor Swift - Shake It Off
8.   Last Child - Tak Pernah Ternilai (Official Music Video) #TPT
9.   Zaskia Gotik - Bang Jono - Remix Version - Official Music Video HD - Nagaswara
10. Raisa - LDR (Official 4K MV)

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini