Sukses

Dengan Trackpad, Desainer Cantik Ini Menggambar Pakai Hidung

Dengan hanya menggunakan hidung, secara mengejutkan Michelle Vandy bisa membuat lukisan yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak desainer hebat yang dapat membuat karya indah, namun tak semua seniman bisa menciptakan hasil kreasi menakjubkan ketika dihadapkan dengan keadaan terhimpit.

Tapi desainer cantik bernama Michelle Vandy, membuktikan bahwa dirinya bisa berkarya dengan cara apapun ketika tangannya tak bisa bergerak secara maksimal karena cedera. Dengan hanya menggunakan hidung, secara mengejutkan ia bisa membuat lukisan yang menakjubkan.

Bahkan, lukisan itu terbilang begitu indah, di mana tak semua desainer dapat melakukan hal tersebut. Dalam membuat karya, Vandy yang dikenal sebagai mahasiswa arsitektur menggunakan tripod Manfrotto, Magic Trackpad, tripod plate dengan strip velcro serta perangkat lunak Adobe Illustrator dan Photoshop. 

"Aku sedang duduk di kamar di malam hari, mengutak-atik touchpad eksternal ini yang terbaring atas di meja - tanpa berpikir aku mengangkatnya dan menyentuhnya dengan hidungku. `Klik`. Aku mencoba menggesekkannya juga - itu bekerja!" tutur Vandy seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (4/12/2015).

"Aku kemudian membuka Photoshop dengan jari gemetar, karena sudah hampir sebulan tidak membukanya! Aku memegang trackpad dan menggesekkannya dengan hidungku ke kiri dan kanan, atas dan bawah. Gerakan itu memang terasa aneh bagi saya," sambung Vandy.

Penasaran bagaimana cara Vandy menggambar dengan hidung? Simak video demonstrasinya di bawah ini.



(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.