Sukses

Resident Evil: Revelations 2 Akan Sambangi PS Vita

Resident Evil: Revelations 2 diharapkan bisa menjadi kick off kembalinya game survival horror yang dinanti-nanti oleh fans Resident Evil.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikonfirmasi secara resmi bisa dimainkan di konsol game PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC, Resident Evil: Revelations 2 dipastikan akan menyambangi PlayStation Vita.

Informasi ini resmi dilansir oleh pihak Capcom yang telah bekerja sama dengan tim produksi pihak ketiga SCEA (Sony Computer Entertainment America). Rencananya game ini akan dirilis awal tahun ini. 

Resident Evil: Revelations 2 diharapkan bisa menjadi kick off kembalinya game survival horror yang dinanti-nanti oleh fans Resident Evil. Demikian dilansir Games Radar dan ditulis Selasa (6/1/2015). 

Claire Redfield akan menjadi karakter utama, dan Moira yang merupakan anak dari Barry Burton (Karakter Resident Evil 1) akan menjadi supporting character di game ini. Game ini sendiri akan mengambil setting di antara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5.

Pada playable demo yang diperlihatkan di Tokyo Game Show (TGS) 2014, Claire dan Moira diceritakan harus bekerja sama dengan kelebihan mereka masing-masing untuk kabur dari penjara, dimana mereka terperangkap dan dikepung monster, dan juga para zombie yang merupakan iconic antagonist dari seri Resident Evil.

Dari gameplay demo yang dimainkan, Capcom tampaknya mengembangkan banyak hal menarik dan menampilkan feature baru di Resident Evil: Revelations 2 yang belum pernah ada di seri terdahulu.

Capcom kali ini berjanji akan lebih fokus ke survival horror daripada action untuk menghindari kekecewaan para gamer di game Resident Evil 6 terdahulu. (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini