Sukses

Evercoss Benamkan Browser Opera Max Secara Pre-installed

Evercoss menggandeng perusahaan pembuat aplikasi browser asal Norwegia, Opera Software.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor ponsel asal Indonesia, Evercoss, mengaku sedang berusaha meningkatkan nilai tambah di produk buatannya. Evercoss menggandeng perusahaan pembuat aplikasi browser asal Norwegia, Opera Software.

Nilai tambah yang diberikan Evercoss itu berupa penyediaan aplikasi browser Opera Max secara pre-installed di smartphone besutannya. Aplikasi ini diklaim hanya tersedia secara eksklusif di handset Evercoss untuk pasar Indonesia.

"Kita berusaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada perangkat buatan Evercoss. Kami berusaha memberikan akses internet yang mudah dan murah kepada para pengguna di Indonesia," kata Janto Djojo, Direktur Pemasaran Evercoss di Commune Resto, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Ivollex Hodiny, Growth Director Asia Opera Software mengaku pihaknya selalu berusaha membawa pengalaman internet yang lebih baik ke tiap penggunanya. Kerjasamanya dengan Evercoss diakui Hodiny sebagai salah satu bukti komitmennya untuk pengguna di Indonesia.

Lebih lanjut, Hodiny mengungkap berbagai fitur yang disediakan perusahaannya melalui aplikasi Opera Max bagi pengguna produk buatan Evercoss. Kehadiran aplikasi ini diharapkan bisa mengoptimalkan pemakaian layanan data yang dimiliki penggunanya.

"Opera Max akan mengkompresi teks, gambar, dan video. Para pengguna yang memiliki kuota data yang terbatas atau badwidth sedikit akan bisa menikmati keuntungan dari aplikasi ini hanya dengan mengklik logo 'M'. Aplikasi akan berjalan tanpa mengganggu pengalaman pengguna sambi mengoptimalkan layanan datanya," papar Hodiny.

Kerjasama antara Evercoss dan Opera Software telah terjalin sejak Februari 2014 lalu. Kedua perusahaan menjalin kerjasama untuk menyediakan aplikasi Opera Mini secara pre-installed di dalam handset buatan Evercoss.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.