Sukses

OnePlus Siap Luncurkan Drone April Mendatang

Perusahaan itu disebutkan tengah mengembangkan drone yang akan segera diluncurkan ke hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen ponsel pintar asal China, OnePlus, sukses menarik perhatian pasar dengan produk smartphone OnePlus One buatannya. Perusahaan itu dikabarkan tengah mempersiapkan lini produk terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2015 ini. 

OnePlus Two didagang-gadang akan menjadi produk penerus OnePlus One yang memiliki angka penjualan baik di pasaran. Namun, perusahaan itu dikabarkan juga tengah menyiapkan produk baru lain yang tak berbentuk smartphone.

Ya, perusahaan disebut-sebut tengah mengembangkan drone yang akan segera diluncurkan ke hadapan publik. Produk berbentuk pesawat tanpa awak alias drone memang banyak diluncurkan oleh berbagai perusahaan belakangan ini.

Mengutip laman Techno Buffalo, bocoran informasi soal drone buatan OnePlus diungkap langsung oleh seorang karyawan maupun co-founder OnePlus. Konfirmasi terkait isu tersebut diperoleh dari sesi tanya jawab (AMA) yang digelar di situs jejaring sosial Reddit beberapa waktu lalu. 

Bocoran soal drone dari vendor asal China itu sebenarnya sudah lebih dulu beredar. Namun, bocoran soal produk baru yang akan dirilis pada bulan April mendatang ini masih belum terungkap hingga dikonfirmasi lewat AMA Reddit.

Belum banyak informasi yang muncul soal drone besutan OnePlus, selain kabar soal rencana peluncurannya. Prediksi yang beredar menyebutkan bahwa drone buatan OnePlus akan dipasarkan dengan harga terjangkau seperti yang diterapkan dalam smartphone miliknya.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.