Sukses

Sambangi Indonesia, Alcatel Onetouch Flash Plus Gandeng Lazada

Alcatel Onetouch menggandeng Lazada untuk menjajakan produk terbarunya, Flash Plus, secara luas.

Liputan6.com, Jakarta - Situs belanja online Lazada kembali digandeng produsen ponsel pintar untuk menjajakan produk di layanan miliknya. Kali ini, vendor yang menggandeng situs e-Commerce terkemuka di Indonesia itu ialah Alcatel Onetouch dengan produk terbarunya, Flash Plus.

Handset terbaru dari Alcatel Onetouch ini diklaim menyajikan berbagai fitur menawan yang bakal membuat penggunanya mudah sewaktu menjalani aktivitas harian.

Kekuatan utama yang disediakan Alcatel Onetouch pada Flash Plus ialah fitur kameranya, baik kamera depan maupun belakang.

"Kamera depan di produk ini kita berikan sensor wide angle yang sangat pas untuk foto selfie yang sedang ngetren di kalangan anak muda maupun orangtua. Selain itu ada kamera utama 13MP yang bisa dikontrol menggunakan suara dengan sensor canggih yang menghasilkan jepretan seperti kamera profesional," ujar Yogi Babria, Business Development Director APAC Alcatel OneTouch di Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Di bagian dalam, handset ini dibenami prosesor 64-bit octa-core berkecepatan 1,5 Ghz, dipadu RAM 2GB. Urusan grafik diserahkan ke kartu grafis Mali-760 MP2 GPU yang diklaim akan memberi pengalaman audio dan multimedia yang mumpuni sewaktu menonton video HD maupun main games.

Layar di perangkat Flash Plus mengusung ukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS HD. Fitur 4G LTE juga disematkan pada handset yang menyasar kelas menengah ini.

Sedangkan pasokan tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 3500 mAh yang diakui akan membuatnya bertahan lama sewaktu dipakai beraktivitas.

Alcatel Onetouch membanderol Flash Plus seharga Rp 1,899 juta yang mulai tersedia pada 21 Mei 2015. Produk ini dibundel layanan operator seluler XL dengan potongan harga Rp 100 ribu bagi 2.500 pembeli pertama yang mendaftarkan diri pada 13-20 Mei lewat situs Lazada.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.