Sukses

Pemilik Akun Twitter @alphabet Kaya Mendadak?

Siapa yang mengira, nama akun Twitter @alphabet kini menjadi perbincangan, setelah Google mengumumkan pendirian perusahaan Alphabet.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah. Suami. Penggila teknologi yang senang menulis dan mengobrol tentang omong kosong biasa, sesuatu yang sulit dipahami tentang olahraga, teknologi, CLE, dan apa pun. Demikian yang tertulis di Bio pemilik akun @alphabet.

Seperti diketahui, Google telah melakukan restrukturisasi perusahaan dengan mendirikan sebuah perusahana baru bernama Alphabet. Alphabet inilah yang menjadi induk perusahaan Google dan membawahi seluruh lini bisnis Google.

Sementara itu, Google yang kini dipimpin oleh Sundar Pichai bertanggung jawab untuk menangani lini bisnis mesin pencari Google Search, iklan digital, Google Maps, YouTube, serta Android.

Banyak pihak menduga bahwa Chris Andrikanich, sang pemilik akun @alphabet ini, akan mendapat sejumlah uang dari Alphabet. Tentunya, dengan syarat jika ia berkenan memberikan nama akun miliknya itu kepada pihak Alphabet.

"Nah, itu adalah sebuah cara yang menarik untuk mengakhiri hari Senin," demikian bunyi kicauan terakhir pemilik akun tersebut.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, kicauan ini direspons oleh banyak pengguna Twitter secara masif. Kicauan ini di-retweet dan ditandai sebagai favorit masing-masing sebanyak 5000 kali lebih oleh para pengguna akun Twitter.

Berikut ini beberapa respons yang dilontarkan oleh para pengguna Twitter:

Pemlik akun @EmilyDreyfuss berkata, "Sudahkah mereka (Alphabet, red) menghubungimu?"

Tidak kalah menarik, pengguna @MikeRosenwald mengatakan, "Aku harap pria ini tahu cara bernegosiasi."

Kemudian, pemilik akun ‏@Erikillstabyou pun turut mengomentari, "Hei @alphabet, aku tidak akan menjual nama akun ini untuk kurang dari satu juta."

Apakah Alphabet akan benar-benar berniat "membeli" nama akun @alphabet ini dan menawarkan sejumlah uang sebagai kompensasi? Kita tunggu saja.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini