Sukses

Samsung Perkuat Pasar TV UHD Lewat SUHD TV JS7200

Dibekali teknologi nano crystal, SUHD TV JS7200 menawarkan kualitas gambar dan warna yang lebih real.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (8/9/2015), PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk teranyarnya untuk pasar televisi UHD (Ultra High Definition), Samsung SUHD TV JS7200.

Televisi (TV) besutan pabrikan asal Negeri Ginseng ini hadir dalam 3 macam ukuran layar yakni 50, 55, dan 60 inci.

Dibekali teknologi nano crystal, SUHD TV JS7200 menawarkan kualitas gambar dan warna yang lebih real. Kehadiran SUHD TV JS7200 diklaim akan memberikan pengalaman menonton yang berkesan bagi penikmat film di Indonesia.

Sejak memperkenalkan televisi UHD pada akhir 2013, Samsung menancapkan tongkat kepemimpinannya di pasar yang terus bertumbuh sebesar 68x sampai dengan Juli 2015. Adapun proporsi pasar UHD telah mencapai 12%.

"Samsung tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi terdepan. Inovasi ini memantapkan kepemimpinan Samsung selama 9 tahun berturut-turut sebagai Global TV nomor 1 berdasarkan Display Search," kata Reza Varindra, Consumer Electronics Head of Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia. 

Berbagai inovasi di industri televisi, tambah Reza, telah diperkenalkan oleh Samsung yaitu Samsung LED TV, 3D, Smart TV, UHD, dan Curved UHD TV. Dan tahun ini SUHD TV, dan kemudian menjadi tren pasar.

Selain dibekali teknologi nano crystal, SUHD TV JS7200 juga mengusung teknologi PurColor sehingga mampu menampilkan gambar yang mendekati warna aslinya.

Televisi yang hadir dengan warna silver metallic ini dibanderol Rp 17 jutaan untuk ukuran 50 inci, Rp 29 jutaan untuk ukuran 55 inci, dan Rp 33 jutaan untuk 60 inci.

(why/isk) 

Video Terkini