Sukses

GrabSpeed: Sensasi Mewah Naik Lamborghini Gratis

GrabCar merupakan kampanye GrabTaxi untuk memberikan pengalaman berkendara masyarakat dengan menggunakan Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta - GrabCar yang lebih dikenal sebagai layanan pemesanan transportasi berbasis aplikasi, kembali menghadirkan layanan terbaru, yakni GrabSpeed. Layanan ini hadir dengan menawarkan layanan berkendara menggunakan supercar mewah Lamborghini.

GrabCar ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta, untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dari sebelumnya.

"GrapSpeed merupakan kampanye GrabCar di Indonesia untuk merasakan pengalaman perjalanan yang mewah dan penuh gaya,” ungkap Sng Su Min, Regional Head of Communication GrabTaxi Singapore, saat ditemui di acara peluncuran layanan GrapSpeed, Rabu (20/10/2015).

Jika Anda tertarik, layanan GrabSpeed sudah dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna aplikasi GrabTaxi hanya pada 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober-1 November 2015.

Mobil Lamborghini dengan desain khusus GrabCar (liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Dalam program ini, GrabCar juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berfoto bersama Lamborghini yang akan diparkir di lobby Senayan City pada 24 dan 25 Oktober 2015.

Sebagai tambahan, GrabCar menyelenggarakan kontes foto ‘Spot and Snap’ bagi masyarakat yang ingin melihat mobil Lamborghini dengan desain khusus GrabCar ini di berbagai jalan di Jakarta.

Nantinya, masyarakat cukup mengambil gambar Lamborghini tersebut dan membaginya di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter dengan tagar #GrabSpeed dan #GrabCar.  Tentu, pihak GrabCar akan menyediakan hadiah bagi lima orang dengan foto terfavorit.

(dam/cas)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.