Sukses

Simak Fitur dan Spesifikasi Andalan Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro

Untuk selengkapnya, tim Tekno Liputan6.com akan merangkum fitur dan spesifikasi lengkap dari ponsel berukuran layar 5,5 inci

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Mobility baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro pada Selasa (22/11/2016). Meski berada di kelas entry level, dari segi fitur dan spesifikasi Infinix Hot 4 tak mau kalah dari ponsel lain di pasaran.

Seri Hot 4 yang dibanderol Rp 1,39 juta dan Hot 4 Pro seharga Rp 1,69 juta itu disandingkan dengan ponsel Samsung Galaxy J1 (2016), Xiaomi Redmi 3 Prime, serta Asus Zenfone 3 Max.

Menurut Digital Marketing Manager Infinix Indonesia Anis Thoha Mansur, Infinix memberikan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Sebut saja fingerprint, baterai berkapasitas besar, dan fitur XChange.

Untuk selengkapnya, tim Tekno Liputan6.com akan merangkum fitur dan spesifikasi lengkap dari dua seri yang berukuran layar 5,5 inci tersebut. Berikut ulasannya:

1. Fingerprint

Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro masing-masing dibekali pemindai sidik jari yang bisa dipakai untuk mengamankan ponsel serta mengakses aplikasi.

2. Baterai
Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang diklaim tahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal.

Tak hanya baterai besar, perusahaan Hong Kong itu juga menyematkan fitur XChange yang bisa memangkas waktu pengisian daya, yakni 30 menit pengisian daya untuk pemakaian 1 hari.

3. RAM dan Prosesor
Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB. Memori internal Hot 4 bisa diperluas hingga 32GB, sedangkan Hot 4 Pro diperluas hingga 128GB. Dari segi prosesor, Hot 4 dipersenjatai MediaTek6580 dan Hot 4 Pro menggunakan MediaTek6737

4. Kamera
Infinix Hot 4 dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Sementara, Hot 4 Pro didukung kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP yang dilengkapi soft LED flash dan wide angle 84 derajat.

Tampilan belakang Infinix Hot 4 Pro. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardhani)

5. Stereo Effect
Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali dengan Stereo Effect pada speaker yang menghasilkan suara lantang. Keduanya juga memiliki teknologi smart voice yang bisa mereduksi suara bising kapanpun dan di manapun. Dengan begitu menelepon, suara lawan bicara terdengar jelas.

6. Jaringan
Infinix Hot 4 mengusung jaringan 3G, sementara Hot 4 Pro telah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk internet cepat.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.