Sukses

HP Beli ArcSight US$ 1.5 Milyar

Perusahaan komputer raksasa, Hewlett-Packard Co. (HP) dikabarkan akan membeli perusahaan besar penyedia perangkat lunak keamanan ArcSight senilai US $ 1,5 Milyar.

Liputan6.com, New York: Perusahaan komputer raksasa, Hewlett-Packard Co. (HP) dikabarkan akan membeli perusahaan besar penyedia perangkat lunak keamanan ArcSight senilai US $ 1,5 Milyar, seperti yang dilansir The Wall Street Journal, Minggu (12/9).

Perusahaan ini tengah berunding dengan penyedia perangkat lunak yang berbasis di Cupertino, California, ArcSight. Dalam upaya untuk terus mengembangkan komputer dekstop dan tinta printer, HP menyediakan dana untuk menyediakan teknologi yang dapat melindungi bisnis perusahaan dan jaringan komputer dari hacker. ArcSight adalah perusahaan yang membantu organisasi mengawasi data yang mengalir melalui jaringan komputer mereka dan menganalisis untuk tanda-tanda hacking, pencurian atau penipuan. Menurut The Journal, ArcSight telah mencari pembeli seperti, Oracle Corp, EMC Corp dan IBM Corp sebagai penawar potensial lainnya. (AP/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.