Sukses

Siap Rilis, Intip Wujud Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 di Sini

Untuk diketahui, Zenfone 5 sebenarnya sudah diperkenalkan Asus pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Sementara Zenfone Live L1 akan memulai debutnya langsung di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Asus sudah memastikan diri akan memboyong dua smartphone anyarnya ke pasar Indonesia sebentar lagi. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu akan merilis Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

Untuk diketahui, Zenfone 5 sebenarnya sudah diperkenalkan Asus pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Sementara Zenfone Live L1 akan memulai debutnya langsung di Indonesia.

Sayangnya, Asus belum mengungkap harga dari kedua smartphone ini. Namun, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu memastikan keduanya akan meluncur dalam waktu dekat.

"Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi tempat pertama diluncurkannya smartphone ini," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Meski belum rilis untuk publik, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk melihat penampilan kedua smartphone itu terlebih dulu. Kedua smartphone sudah hadir dengan gaya bezeless alias nyaris tanpa bingkai.

Khusus Zenfone 5, Asus sudah menggunakan desain notch alias 'poni' yang kini memang tengah menjadi tren. Sementara Zenfone Live L1 hadir dengan desain bezeless seperti kebanyakan smartphone entry level.

"Zenfone 5 hadir dengan desain layar all-screen display berukuran 6,2 inci. Smartphone ini memililiki aspek rasio 19:9," tutur Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman.

Untuk Zenfone Live L1 sendiri, Asus menyebutnya sebagai smartphone bezeless yang ditujukan untuk semua orang. Alasannya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Penasaran, seperti apa penampilan dua smartphone anyar yang akan segera hadir di Indonesia tersebut? Berikut ini ada beberapa hasil foto penampakan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zenfone 5

Zenfone 5 di Indonesia menyasar penggemar fotografi dan tech enthusiast atau orang-orang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Asus siap luncurkan Zenfone 5 di Indonesia. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Sekadar informasi, Zenfone 5 memang memiliki sistem kamera ganda dengan kecerdasan buatan yang mampu menyesuaikan diri dengan penggunanya.

Tampak belakang Zenfone 5. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Perangkat ini mengandalkan chipset baru kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 636 dan didukung RAM 4GB.

Tampak samping Zenfone 5. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Zenfone 5 siap melenggang dengan opsi memori internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 2TB.

Port USB Type C dan speaker yang terletak di bawah Zenfone 5. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

3 dari 3 halaman

Zenfone L1

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung Snapdragon 425, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan microSD. Performa perangkat ini ditunjang baterai berkapasitas 3.000mAh.

Tampak belakang Zenfone Live L1. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Urusan fotografi, Zenfone Live L1 memiliki kamera belakang dengan sensor beresolusi 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Sayangnya, Asus belum mengungkap harga dari kedua smartphone ini. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, memastikan keduanya akan meluncur dalam waktu dekat.

Tampak depan Zenfone Live L1. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.