Sukses

Ingin Rasain Puasa Zaman Now, 4 Fitur Baru LINE Ramadan Ini Wajib Banget Kamu Cobain

LINE Ramadan hadir kembali dengan fitur-fitur terbaru yang lebih unik dan pas buat jadi teman berfaedah selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan ramadan yang penuh berkah tahun ini, LINE Ramadan hadir kembali dengan fitur-fitur terbaru yang lebih unik dan pas banget buat jadi temen kamu selama menjalani puasa ramadan.

Dengan LINE Ramadan kamu bakal punya asisten pribadi untuk membantu ibadah ramadan lebih lancar dan berfaedah, namanya Marbot (Amalan Ramadan Chatbot). Si Marbot ini bakal kasih informasi berfaedah buat kamu selama ramadan plus ingetin kamu salat lho!

Berikut ini adalah 4 fitur utama LINE Ramadan yang wajib banget kamu cobain selama menjalankan ibadah puasa ramadan hingga lebaran nanti!

1. Jadwal Salat

Ingin tau jadwal Imsak dan berbuka? Atau butuh ada yang ingetin salat 5 waktu? Bisa banget ada notifikasi Salat langsung ke chat kamu! Dibungkus dengan cara yang menarik dan asik. Klik menu ‘Lihat Jadwal Salat’, pilih provinsi dan kota kamu tinggal.

Kamu bakal dapat informasi harian jadwal imsak dan shalat 5 waktu yang bisa kamu atur alarm. Uniknya, ada tambahan informasi waktu matahari terbit dan waktu mulai salat dhuha. Gak ada alasan lagi untuk tidak salat di awal waktu ya.

2. Kuliah Tujuh Message (Kultum)

Sejukkan kalbu dengan Kuliah Tujuh Message (Kultum) dari Marbot LINE Ramadan. Si Marbot bakal kirim 7 pesan singkat yang isinya mengajak dan mengingatkan kamu untuk selalu berbuat baik.

Di sini, kamu bakal ngerasain kalau setiap hari ada keluarga atau sahabat sejati yang dekat sama kamu. Makin sering dapat ‘Kultum’ tentunya makin mudah untuk jadi pribadi yang lebih baik bukan.

 

 

3. Promo Hari Ini

Ramadan dan lebaran identik dengan hal-hal baru, baju baru, gadget baru hingga mencoba kuliner-kuliner baru untuk buka dan sahur. Nah, dengan fitur ‘Promo Hari ini’, kamu bisa raih promo harian dengan Ramadan Deals dari beragam e-commerce mulai dari Cashback, Gratis Ongkir, hingga diskon menarik. Tak ketinggalan spesial promo menu-menu buka puasa setiap harinya dari beragam brand makanan dan minuman seperti dari Burger King, Sosro, Excelso, dan lain-lain.

4. Kejutan Poin

Buat kamu yang suka sama stiker-stiker LINE dan gemar kumpulin poin, fitur ini cocok banget buat kamu. Total ada 750 juta LINE Points yang menanti kamu selama Ramadan tahun ini.

Simak syarat dan ketentuannya, kemudian ikuti petunjuk permainannya. Dalam ‘Kejutan Poin’ ramadan, kamu harus membeli stiker ramadan apapun yang terdaftar di halaman LINE Ramadan untuk bisa mendapatkan ribuan poin. Ssst..poin ini bisa kamu gunakan untuk membeli stiker gratis lho!

Itulah fitur utama LINE Ramadan yang hadir tahun ini. Masih ada juga fitur-fitur lainnya yang banyak banget faedahnya dan sayang kalau enggak dicoba. Yuk, rasain serunya puasa zaman now dan Ramadan lebih berfaedah dengan add LINE Ramadan. Ajak teman-teman kamu juga buat add supaya kamu dapat pahala dari berbagi kebaikannya.

Selamat berpuasa ramadan dan semoga jadi pribadi yang lebih baik di masa depan!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.