Sukses

Cube TV Gelar Turnamen Mobile Legends dengan Total Hadiah Rp 40 Juta

Turnamen ini mempersiapkan total hadiah utama dengan nilai yang tak tanggung-tanggung, yakni Rp 40,9 juta untuk sang pemenang.

Liputan6.com, Jakarta - Platform live streaming gim Cube TV akan menggelar turnamen e-Sports perdananya yang berjudul Solo King. Turnamen ini akan membawa Mobile Legend sebagai gim yang akan dipertandingkan.

Turnamen Solo KIng sendiri akan dimulai pada Senin, 2 Juli 2018 dan akan disiarkan langsung via Cube TV. Akan ada 64 atlet e-Sports profesional Tanah Air yang akan unjuk gigi dalam gim MOBA tersebut.

Diketahui, turnamen ini mempersiapkan total hadiah utama dengan nilai yang tak tanggung-tanggung, yakni Rp 40,9 juta untuk sang pemenang.

Kepala Pemasaran Global Cube TV Aswin Atonie berkata turnamen ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Cube TV kepada atlet e-Sports nasional.

Ini pun menjadi komitmen Cube TV untuk membentuk ekosistem industri gaming yang kokoh di Indonesia.

“Melalui turnamen ini Cube TV ingin terus mendorong para atlit e-Sports Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan mereka. Kami juga ingin memotivasi para pengembang gim lokal untuk terus berkreasi agar dapat bersaing dengan pengembang gim mancanegara,” kata Aswin dalam keterangannya.

“Tentu saja ini semua untuk menjadikan nama Indonesia lebih besar di kancah internasional dalam industri gaming,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional Mobile Legends Caya Yan, juga ingin mempererat kerja sama dengan Cube TV lewat turnamen ini.

 "Mobile Legends akan meningkatkan fokus dan sumber dayanya untuk mendorong pasar game Indonesia dan terus menempa kerja sama yang lebih dalam dengan Cube TV untuk membawa lebih banyak manfaat bagi kedua perusahaan,” ujar Caya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem Turnamen

Solo King akan berlangsung dalam 64 multi-stage. Babak knockout pertama menjadi babak penyisihan dari 64 pemain yang nantinya akan menjadi 32 besar.

Dan pada babak 32 besar, sistem eliminasi ganda akan berlaku untuk menyeleksi pemain yang nantinya akan masuk ke babak empat besar.

3 dari 3 halaman

Undang Pemain Top

Mengingat Solo King adalah turnamen undangan, Cube TV juga mengundang sederet pemain top Mobile Legends rank global asal Indonesia. Di antaranya seperti Michael Souw, Rahmad, dan Louvre Rmitchi. 

Semua jenis pertandingan di turnamen Solo King dipastikan akan tayang secara langsung dari Cube TV.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut soal jadwal pertandingan, kami bisa langsung melihatnya via aplikasi Cube TV yang tersedia di iOS dan Android.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.