Sukses

Top 3 Tekno: Prancis Juara Piala Dunia 2018 Tuai Komentar Nyinyir Warganet

Berikut tiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (16/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan nyinyir warganet soal kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (16/7/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya. Seperti spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max Pro, serta kecanggihan rambu khusus bagi pengemudi yang nekat menyetir sambil menelepon.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel hits tersebut berikut ini.

1. Prancis Juara Piala Dunia 2018, Warganet Nyinyir

Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe berada di atas bus beratap terbuka saat parade merayakan juara Piala Dunia 2018 di sepanjang Champs Elysees, Paris, Senin (16/7). Prancis meraih trofi Piala Dunia kedua usai mengalahkan Kroasia. (AP/Claude Paris)

Tim nasional (timnas) Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018, di mana sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Kemenangan ini pun membuat riuh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tak ketinggalan, para warganet di sosial media ikut tenggelam dengan ajang sepak bola paling akbar tahun ini.

Banyak dari warganet yang memberikan ucapan selamat untuk Prancis, namun tak sedikit pula yang menulis komentar nyinyir dengan kalimat kocak dan bikin terbahak-bahak.

Selengkapnya baca di sini

2. Jelang Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro

Bocoran smartphone yang diduga sebagai Mi Max 3 (Sumber: Gizmochina)

Xiaomi dikabarkan bakal mengumumkan smartphone terbarunya, Mi Max 3, pekan ini. Perusahaan akan meluncurkan dua seri Mi Max 3, yakni varian standar dan Mi Max 3 Pro.

Seiring itu, bocoran informasi tentang kedua perangkat tersebut juga kian banyak bermunculan di ranah internet.

Kabar mengenai perilisan smartphone ini sudah menjadi hal yang menarik bagi para penggemar Xiaomi. Lantas bagaimana spesifikasinya? Berikut informasi yang dilansir Merdeka.com, Senin (16/7/2018).

Selengkapnya baca di sini

3. Intip Kecanggihan Rambu Khusus Buat Pengemudi yang Nekat Nyetir Sambil Telepon

Menempuh perjalanan mudik yang panjang membuat para pemudik berisiko mengalami microsleep yang bisa mengancam nyawa. (Foto: iStockphoto)

Menelepon saat mengemudi sebenarnya telah dilarang di banyak negara. Alasannya, kegiatan tersebut akan mengganggu konsentrasi pengemudi dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Untuk menegaskan aturan tersebut, kepolisan Norfolk, Inggris mnerapkan sebuah sistem baru berupa rambu lalu lintas khusus. Dikutip dari Telegraph, Senin (16/7/2018), rambu ini akan mengingatkan pengemudi yang menelepon.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.