Sukses

Top 3 Tekno: Cara yang Harus Dilakukan Jika Laptop Terkena Air

Berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (27/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tips yang harus dilakukan pengguna saat laptop tersiram air, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (27/8/2018).

Selain artikel di atas, dua artikel lain yang juga tak kalah menariknya berasal dari artikel peluncuran smartphone sub-brand Xiaomi, yakni Pocophone, di antaranya seperti harga Pocophone F1 dan hands-on dari smartphone tersebut.

Tanpa berbasa-basi, yuk langsung intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan Jika Laptop Tersiram Air

Laptop yang tak sengaja tersiram air tentu merupakan mimpi buruk bagi setiap para penggunanya.

Apalagi, jika bagian laptop yang terkena seperti keyboard. Ini tentu berisiko bisa merusak bagian-bagian penting seperti motherboard.

Meski kedengarannya sepele, alangkah baiknya kamu benar-benar menjaga laptop-mu dari peristiwa seperti ini. Karena jika tidak, risiko yang kamu terima bisa jadi lebih berat dari yang diperkirakan.

Contoh kasus diambil belum lama ini, salah satu anggota tim Tekno Liputan6.com mengalami musibah di mana laptop miliknya tertumpah air mineral.

Selengkapnya baca di sini

2. Pocophone F1 Jadi Smartphone Snapdragon 845 Termurah di Dunia, Ini Harganya

Xiaomi menghadirkan flagship smartphone terbarunya dari sub-brand Poco, yakni Pocophone F1 ke Indonesia, pada Senin (27/8/2018).

Smartphone ini sebelumnya sudah lebih dahulu dirilis di India beberapa waktu lalu. Tak butuh waktu lama, Pocophone F1 langsung menyambangi Mi Fans di Tanah Air.

Pocophone F1 merupakan flagship smartphone dengan harga terjangkau yang dibekali prosesor premium dari Qualcomm. Gara-gara spesifikasi gaharnya, smartphone ini sebelumnya sudah menyita perhatian banyak orang, jauh sebelum dirilis.

Selengkapnya baca di sini

3. Menggenggam Pocophone F1, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Pocophone F1 saat ini disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi flagship paling terjangkau. Setelah beberapa hari lalu diumumkan di India, kini Pocophone F1 pun menyambangi Tanah Air.

Tekno Liputan6.com memiliki kesempatan awal untuk melihat wujud smartphone tersebut. Head of Poco Global, Alvin Tse, menggambarkan Poco F1 sebagai smartphone dengan teknologi terbaru, yang benar-benar berguna untuk pengguna.

Smartphone dengan prosesor flagship Snapdragon 845 ini berhasil menyita perhatian jauh sebelum diumumkan. Berikut beberapa foto Pocophone F1 dari berbagai sisi.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.