Sukses

Google Tepis Kabar Peluncuran Pixel Watch Tahun Ini

Google secara jelas mengatakan, perusahaan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Pixel Watch dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Google terkenal untuk berbagai hal, baik dari mesin pencari hingga deretan produk smartphone yang bernama Pixel.

Terlepas dari layanan, software dan produk yang dimiliki, perusahaan masih belum tertarik untuk merilis smartwatch-nya sendiri tahun ini.

Dilansir Tom's Guide, Sabtu (1/9/2018), Google mengatakan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Pixel Watch dalam waktu dekat ini.

“Google tidak memiliki rencana untuk merilis smartwatch OS Wear tahun ini,” tutur Miles Barr, Direktur Teknik Google untuk OS Wear.

Sebaliknya, perusahaan ingin fokus bekerja sama dengan vendor lain, seperti Fossil dan Casio, yang memang membuat smartwacth OS Wear mereka sendiri.

Tak hanya itu, perusahaan juga ingin tetap konsisten dalam pengembangan dan peningkatan software perangkat tersebut untuk masa mendatang. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Kabar Pixel Watch

Chipset yang diberi nama

Kabar kehadiran Pixel Watch ini semakin kuat dengan rencana Qualcomm untuk mengumumkan chip baru yang bakal terpasang di perangkat OS Wear pada 10 September 2018.

Sebulan berikutnya, Google memang direncanakan untuk menggelar acara besar untuk mengumumkan deretan produk Pixel 3, Pixel 3 XL, atau perangkat lainnya.

Karena itu, banyak yang meyakini dua hal tersebut merupakan tanda Google meluncurkan Pixel Watch.

(Vivi Hartini/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.