Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite

Apa saja ketiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Selasa (6/11/2018)? Berikut daftar lengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Semua artikel tentang peluncuran dua smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, menjadi terpopuler Tekno Liputan6.com pada Selasa (6/11/2018).

Ada tiga berita yang disajikan terkait Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, di antaranya seperti harga dari Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, kepastian Mi 8 Lite yang akan rilis di Indonesia, dan pengujian kamera Redmi Note 6 Pro.

Tanpa berbasa-basi, yuk langsung intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Xiaomi Resmi Boyong Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, Ini Harganya

Setelah menggaungkan di media sosial, Xiaomi resmi merilis Redmi Note 6 Pro.

Redmi Note 6 Pro hadir dengan empat kamera, yakni dua kamera depan (20MP+2MP) dan dua kamera belakang (12MP+5MP) yang berbekal kecerdasan buatan. 

Smartphone ini memiliki RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB, dan Snapdragon 636. Ada pula opsi RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Perangkat ini dibanderol mulai dari Rp 2,899 jutaan untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara untuk varian 4GB dan memori internal 64GB dibanderol Rp 3,299 jutaan.

Selengkapnya baca di sini

2. Tak Cuma Redmi Note 6 Pro, Xiaomi Bakal Rilis Mi 8 Lite di Indonesia

Vendor Tiongkok Xiaomi bakal segera merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Selama ini, Xiaomi hanya menggaungkan akan merilis Redmi Note 6 Pro lewat promosinya di media sosial.

Namun, tampaknya akan ada smartphone lain yang dirilis oleh perusahaan. Xiaomi menyebutnya sebagai kejutan. Hal ini berdasarkan pada unggahan Instagram Story Xiaomi beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini

3. Menguji Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Begini Hasil Fotonya

Xiaomi baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 6 Pro. Perangkat ini tampil dengan bentang layar 6,25 inci dan aspek rasio 19:9.

Di kategori hardware, Redmi Note 6 Pro memiliki RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB, dan Snapdragon 660.

Seperti smartphone di pasaran saat ini, Redmi Note 6 Pro tampil dengan desain poni alias notch yang menampung sensor dan dua kamera selfie beresolusi 20MP dan 2MP.

Sedangkan kamera utama yang terletak di bagian belakang smartphone mengadopsi kamera ganda dengan lensa beresolusi 12MP dan 5MP.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.