Sukses

5 Gim Sepak Bola Android Terbaik 2018

Berikut kami rangkum 5 gim sepak bola Android terbaik 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pilihan gim yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama teman. Mulai dari gim strategi, edukasi, hingga olahraga. Salah satu jenis gim olahraga yang populer adalah sepak bola.

Ya, sepak bola memang olahraga nomor satu di dunia. Bisa dilihat dari animo masyarakat di seluruh penjuru dunia untuk menonton pertandingan tim nasional suatu negara atau kompetisi klub.

Piala Dunia menjadi bukti bagaimana sepak bola adalah olahraga yang memiliki penggemar yang sangat banyak. Jutaan orang menonton dan mendukung tim nasional yang sedang bertanding.

Selain Piala Dunia, salah satu kompetisi yang bergengsi adalah Champions League atau Liga Champion. Berawal dari situ, para developer gim mulai melahirkan sejumlah gim keren yang bertemakan sepak bola.

Selama ini kamu mungkin hanya memainkan gim sepak bola di konsol, seperti PlayStation saja. Sesekali kamu harus bermain gim sepak bola di smartphone. Meskipun hanya dimainkan di smartphone, namun kualitas gim sepak bola ini tak kalah keren.

Kamu ingin tahu gim sepak bola apa saja yang bisa dimainkan di smartphone Android? Berikut kami rangkum 5 gim sepak bola di Android terbaik yang dikutip dari Brilio.net, Jumat (23/11/2018).

1. Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018 adalah gim sepak bola yang bisa dimainkan di smartphone Android. gim ini memungkinkan kamu untuk mengelola tim sendiri, mengontrol pemain, dan menikmati permainan sepak bola.

Gameplay di Dream League Soccer 2018 ini mirip dengan Career Mode pada Pro Evolution Soccer, tetapi tidak memiliki kontrak pemain atau transfer klub.

Di sini kamu dapat mengumpulkan koin dengan bermain dan memenangkan setiap pertandingan. Cara lain mengumpulkan koin adalah menyelesaikan tantangan, atau menonton iklan. Kemudian, koin tersebut dapat digunakan untuk mendatangkan pemain dari bursa transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. FIFA Soccer 2018

FIFA Soccer adalah salah satu gim sepak bola yang paling kaya fitur untuk Android. gim ini menampilkan pemain yang memiliki liseni dari FIFA yang berasal dari 550 tim di dunia nyata. Jadi, Kamu akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat memainkan gim ini.

Di FIFA Soccer, kamu harus membuat tim impianmu sendiri dan bersaing dengan pemain di seluruh dunia. Kamu dapat menguji keterampilan dalam single-player campaign mode dan kemudian tantang dirimu dalam permainan yang berbeda.

3. PES 2018

PES 2018 adalah salah satu gim sepak bola terbaik untuk smartphone Android karena memiliki grafis luar biasa dan gameplay yang keren. PES 2018 adalah gim pertandingan sepak bola terlengkap di mana kamu harus mengelola tim dan mengontrol pemain.

Kamu dapat bermain dengan komputer, bersaing dengan teman-temanmu dan bahkan bergabung dalam mode online multiplayer battle untuk melawan pemain asing dalam mode online.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Score Hero

Score Hero adalah gim sepak bola berbasis 3D di Android. Score Hero adalah gim bagi para pemain dari pesepakbola muda yang mencoba untuk menjadi bintang dunia sepak bola.

Jadi, di gim ini kamu harus memainkan berbagai tantangan di level yang berbeda dan harus menyelesaikan tantangan tersebut untuk mewujudkan pemainmu menjadi pemain bintang.

Ada lebih dari 600 level dengan grafis 3D yang sangat ciamik. Dalam gim ini, kamu juga dapat bermain melawan pemain lain dalam mode multiplayer online.

5. Real World Soccer League

Salah satu gim sepak bola Android terbaik ini menawarkan gimplay yang halus dan pengalaman bermain yang luar biasa. gim ini lebih berfokus kepada sepak bola antar negara.

Kamu harus mengerahkan tim kamu dan bermain melawan tim sepak bola nasional dengan pemain yang sudah kamu persiapkan. Kamu harus menunjukkan keterampilan tim sepak bola asuhanmu dan memenangi setiap pertandingan untuk menjadi juara di tiap kompetisi.

Reporter: Brilio.net

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.