Sukses

Top 3 Tekno: iPhone Jadi Pilihan Warga Miskin di Tiongkok

Apa saja berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Jumat (23/11/2018)? Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah lembaga penelitian di Tiongkok mengklaim, ketimbang smartphone lain, sebagian besar iPhone di negara tersebut dibeli oleh warga miskin.

Artikel di atas, menjadia artikel paling hits di kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (24/11/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca. Beberapa di antaranya seperti lima (5) fakta soal Black Friday yang fenomenal, serta lima (5) gim sepak bola terbaik di Android pada tahun ini.

Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. iPhone Jadi Pilihan Smartphone Warga Miskin di Tiongkok

Dikutip dari laporan lembaga riset MobData, Jumat (23/11/2018), pengguna iPhone pada umumnya memiliki penghasilan sebesar 3.000 yuan atau Rp 6,3 juta per bulan.

Tak hanya itu, laporan itu juga menyebutkan pemilik iPhone cenderung memiliki rumah mereka sendiri dan kurang berpendidikan.

Sebagai perbandingan, mereka yang menggunakan smartphone Huawei memiliki penghasilan lebih besar, dengan kisaran 5.000 (sekira Rp 10 juta) hingga 20.000 yuan (Rp 41 juta) per bulannya.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Fakta Soal Black Friday yang Fenomenal

Black Friday mungkin masih menjadi hal asing bagi masyarakat Indonesia. Hal itu wajar mengingat gelaran ini hanya terjadi di Amerika Serikat.

Namun seiring perkembangan waktu, event ini pun mulai dikenal lebih banyak orang. Lantas seperti apa ajang Black Friday tersebut?

Dikutip dari BBC, Jumat (23/11/2018), event Black Friday tidak dapat dilepaskan dari peringatan Thanksgiving di Amerika Serikat. Jadi, gelaran ini biasanya diadakan sehari setelah Thanksgiving.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Gim Sepak Bola Android Terbaik 2018

Selama ini kamu mungkin hanya memainkan gim sepak bola di konsol, seperti PlayStation saja. Sesekali kamu harus bermain gim sepak bola di smartphone.

Meskipun hanya dimainkan di smartphone, namun kualitas gim sepak bola ini tak kalah keren.

Kamu ingin tahu gim sepak bola apa saja yang bisa dimainkan di smartphone Android? Berikut kami rangkum 5 gim sepak bola di Android terbaik yang dikutip dari Brilio.net, Jumat (23/11/2018).

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.