Sukses

Top 3 Tekno: iPad Pro Bengkok Curi Perhatian

Berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (24/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (24/12/2018), diramaikan tiga berita terpopuler. Artikel paling hits adalah soal penjelasan Apple terkait iPad Pro yang bengkok.

Artikel berikutnya, soal imbas tsunami di Selat Sunda yang membuat BTS operator Tri terganggu. Dan yang terakhir, semarak hangatnya malam Natal memeriahkan dunia maya.

Untuk selengkapnya, kamu bisa baca rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. iPad Pro Bengkok, Apple Sebut Masih Sesuai Standar Kualitas

VP of Hardware Engineering Apple, Dan Riccio, menanggapi keluhan konsumen karena mendapatkan unit iPad Pro yang sedikit bengkok.

Melalui sebuah email, Riccio, menanggapi keluhan tersebut dengan mengatakan bahwa desain unibody iPad Pro sudah memenuhi semua standar kualitas tinggi Apple.

"Sehubungan dengan masalah Anda rujuk tentang iPad Pro baru, desain unibody-nya telah memenuhi atau melampaui standar kualitas tinggi dan presisi produksi Apple. Kami telah membuatnya dengan hati-hati dan setiap bagian dari proses manufaktur diukur dan dikontrol dengan tepat," jelas Riccio, seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (24/12/2018).

Selengkapnya baca di sini

2. Imbas Tsunami Selat Sunda, BTS Tri Sempat Terganggu

Tsunami di Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12/2018) membuat pasokan listrik terhambat ke Base Transceiver Station (BTS) para operator seluler.

Operator seluler Tri pun mengalami gangguan serupa, tapi masalah tersebut bisa diatasi dan layanannya sudah kembali normal.

DGM Corporate Communication Tri Indonesia, Arum K Prasodjo, mengungkapkan peristiwa tsunami di Selat Sunda tersebut tidak terlalu mengganggu jaringannya.

Selengkapnya baca di sini

3. Semarak Malam Natal Meriahkan Ranah Internet

Semarak perayaan Natal tidak hanya terjadi di dunia nyata, tapi juga ranah internet.

Satu hari menjelang Natal, warganet tampak telah membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan Christmas Eve atau Malam Natal.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (24/12/2018), "Christmas Eve" berada di daftar topik populer di Indonesia trends Twitter. Kicauan tentang Christmas Eve berasal dari warganet di berbagia negara.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.