Sukses

Top 3 Tekno: Ucapan Natal Hangatkan Lini Masa Twitter

Berikut tiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Natal, Rabu (25/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ada tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada hari Natal, Selasa (25/12/2018).

Artikel pertama tak lain berasal dari kumpulan ucapan selamat natal dari warganet Twitter.

Menyusul ucapan duka dan semangat dari warganet untuk vokalis band Ifan Seventeen, serta rumor Huawei P30 versi reguler yang kabarnya akan ditopang tiga kamera belakang.

Tanpa berbasa-basi, langsung saja simak rangkuman ketiganya berikut ini.

1. Ucapan Selamat Hari Natal Ramaikan Jagat Twitter

Umat Nasrani merayakan Hari Raya Natal pada Selasa, 25 Desember 2018.

Linimasa Twitter pun ramai dengan ucapan Selamat Natal. Sejumlah tagar tentang Hari Natal juga menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Misalnya saja, trending topic yang kini ramai digaungkan adalah #SelamatHariNatal, #Natal2018, hingga #MerryChristmasEve.

Selengkapnya baca di sini

2. Ditinggal Istri dan Sahabat, Warganet Kuatkan Ifan Seventeen Lewat Medsos

Rasa sedih dan duka cita masih meliputi korban dan keluarga korban tsunami Banten dan Lampung Selatan, tak terkecuali vokalis band Seventeen, Riefan Fajarsyah atau yang kerap disapa Ifan.

Ifan yang saat terjadinya musibah tsunami tengah mengisi acara employee gathering bersama band Seventeen, kehilangan sahabat-sahabat sekaligus istri tercinta.

Beberapa hari terakhir, unggahan Ifan Seventeen di Instagram pun ikut membuat warganet sedih dan patah hati, turut merasakan kepedihan pelantun Jaga Hatimu ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Huawei P30 Versi Reguler Bakal Punya 3 Kamera Belakang?

Huawei Mate 20 Baru melenggang di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Namun, informasi tentang seri flagship baru lainnya dari Huawei telah muncul. Beredar laporan tentang kamera dari seri flagship Huawei untuk awal tahun depan, P30.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (25/12/2018), Evan Blass yang kerap memberikan bocoran tentang gadget terbaru, mengunggah informasi tentang P30.

Jika informasi ini benar, maka versi reguler dari P30 nantinya akan memiliki tiga kamera belakang, seperti P20 Pro dan Mate 20 Pro. Sebelumnya, versi regulasi P20 hanya memiliki dua kamera belakang.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.