Sukses

Beli Pulsa Pakai DANA, Gratis Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang

Caranya sangat mudah, pengguna DANA yang membeli pulsa atau paket data dengan minimum Rp 20.000 di aplikasi secara otomatis akan diikutsertakan pada kompetisi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dompet digital DANA, baru saja mengumumkan kalau promo beli pulsa seluler berhadiah jalan-jalan gratis ke Jepang akan berakhir pada 20 Januari 2019.

Karenanya, DANA kembali menyerukan kepada pengguna yang belum mengikuti promo ini untuk segera berpartisipasi, dan bagi pengguna yang telah mengikuti promo ini untuk terus meningkatkan pembelian pulsa.

Caranya sangat mudah, pengguna DANA yang membeli pulsa atau paket data dengan minimum Rp 20.000 di aplikasi secara otomatis akan diikutsertakan pada kompetisi ini.

Akan ada 20 pengguna DANA berkewarganegaraan Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas, dan melakukan transaksi pembelian pulsa dan/atau paket data terbanyak dari periode 21 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019, akan terpilih sebagai pemenang.

Pengumuman pemenang akan disampaikan oleh DANA melalui SMS dan akun Instagram DANA pada 24 Januari 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail Hadiah

Ke-20 pemenang akan mendapatkan tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta-Tokyo-Jakarta, paket tur yang terdiri dari makan, pemandu wisata, dan hotel, serta mendapatkan transportasi selama tur berlangsung.

DANA juga menyediakan asuransi perjalanan dan uang saku Rp 1.000.000 per hari untuk setiap pemenang selama tur berlangsung.

“Program ini selaras dengan komitmen DANA untuk fokus memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengguna dompet digital DANA dalam bertransaksi nontunai dan nonkartu secara mudah, tanpa keribetan, dan terjamin keamanannya," ujar Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer, DANA.

"Kami berharap, program ini akan semakin menguatkan budaya bertransaksi nontunai yang efisien di kalangan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.