Sukses

Super Mario 4 Punya Website

Kini para pecinta game dapat mengakses Super Mario 4 melalui website. Kunjungi supermario4.com atau halaman utama nintendo untuk dapat menemukan game atau berita seputar permainan Mario.

LIputan6.com, London: Nintendo telah mendaftarkan situs web untuk Super Mario 4. Para pecinta game tersebut pun kini telah dapat mengaksesnya melalui website supermario4.com. Karena perusahaan telah mendaftarkannya pada Nintendo of America sejak Selasa, 3 April.

Pembelian domain ini disebut-sebut sebagai langkah defensif sederhana bagi Nintendo, dengan bukti bahwa perusahaan mungkin dapat mempersiapkan diri untuk mengumumkan judul terbaru gamenya. Domain tersebut dikabarkan akan dihubungkan langsung dari halaman utama Nintendo.

Pada Januari, pihak Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan sebuah game Mario 2D baru. Game tersebut rencananya akan dapat difungsikan untuk Nintendo 3DS yang bisa jadi bertajuk Super Mario 4. Nintendo sendiri saat ini telah menghindari penomoran seri game Mario sejak Super Mario Bros 3 pada SPN.

Tahun lalu Nintendo merilis Super Mario Land 3D di Nintendo 3DS, yang menjadi game paling cepat laris dalam seri.(DigitalSpy/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.