Sukses

Pakai Baterai Babon 18.000mAh, Ini Wujud Smartphone Energizer Super Tebal

Adapun faktor yang membuat fisik smartphone tersebut sangat tebal, dikarenakan kehadiran baterai dengan daya 18.000mAh yang ada di dalam smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Energizer akhirnya memamerkan smartphone terbarunya, Power Max P18K Pop di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019.

Yang menjadi sorotan, smartphone ini hadir dengan wujud yang tak biasa, berbeda dengan fisik smartphone kebanyakan di pasaran sekarang.

Ya, Power Max P18K Pop memiliki fisik yang sangat tebal. Saking tebalnya, ketebalan smartphone berwarna biru tua ini mencapai 18 mm.

Adapun yang membuat fisik smartphone tersebut sangat tebal, dikarenakan kehadiran baterai dengan daya 18.000mAh yang ada di dalam smartphone. 

Dilansir The Verge, Rabu (27/2/2019), ukuran baterai yang sangat besar ini diklaim bisa membuat daya smartphone awet hingga seminggu dalam pemakaian normal. Kalau dipakai untuk menonton video secara nonstop, ia bisa bertahan hingga dua hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Power Max P18K Pop

Jika ditilik, Power Max P18K Pop memiliki layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch.

Uniknya, ia memiliki dua lensa kamera selfie yang muncul secara pop-up. Tak lupa, Energizer menyertakan kamera utama di belakang. Energizer tak menyertakan detail resolusi berapa MP pada masing-masing kameranya.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditopang dengan prosesor Mediatek, RAM 6GB, serta memori internal 128GB, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Ia juga sudah mengadopsi fitur fast charging.

Sayangnya, Energizer tidak mengungkap berapa harga smartphone babonnya ini. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 nanti.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.