Sukses

LIVE REPORT: Spektakuler, Peluncuran Vivo V15 di Atas Panggung Terapung Air Mancur Sri Baduga

Peluncuran smartphone Vivi V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia akan dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Vivo Smartphone kembali meluncurkan produk teranyarnya, Vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia. Acara Grand Launch yang akan tersaji hari ini, selasa(5/3/2019) pukul 19.25 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat dijamin akan berlangsung spektakuler! 

Jangan lewatkan aksi-aksi para bintang tamu di atas panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia dengan latar belakang air mancur menari setinggi enam meter dan dihiasi lampu warna-warni.

Di sana, Vivo Indonesia akan memasang panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. Jadi, penonton dapat menyaksikan penampilan para bintang tamu seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, Afgan dan Alffy Rev di atas panggung megah dengan latar belakang air mancur menari setinggi enam meter dan lampu warna-warni. Tak hanya itu, artis cantik Maudy Ayundha dan Prilly Latuconsina akan meramaikan panggung megah nan spektakuler tersebut.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung di lokasi, jangan khawatir karena Vivo V15 Go Up  Grand Launch akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi, yaitu TransTV, Tran7, RCTI, SCTV, dan AnTV. Bagi Anda di perjalanan juga bisa update beritanya lewat 9 media digital favorit, salah satunya lewat live report liputan6.com.

Jadilah bagian dari keseruan event grand launching malam ini dan kenali kelebihan dari Vivo V15 lebih detail lewat update beritanya di bawah ini. 

 
Video Terkini