Sukses

Activision Bakal Umumkan Seri Baru Call of Duty Akhir Juni 2019

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Activision bakal kembali meluncurkan seri terbaru Call of Duty pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejauh ini, Activision, konsisten meluncuran gim Call of Duty setiap tahunnya. Kabar gembira bagi penggemar setianya, pengembang gim ini dikabarkan bakal meluncurkan seri terbaru Call of Duty (CoD) pada akhir Juni 2019.

Kabar tersebut terungkap saat perusahaan mengumumkan laporan keuangan tahunan mereka baru-baru ini. Disebutkan, Activision akan merilis gim baru itu sekitar kuartal ini, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Senin (6/5/2019).

Mengingat ajang tahunan gim terbesar di dunia E3 2019 bakal berlangsung pada Juni, besar kemungkinan perusahaan akan memanfaatkan momen itu untuk mengumumkan judul terbaru seri CoD.

Di seri CoD teranyar ini, Activision bakal kembali mengandeng Infinity Ward sebagai pengembang gim. Sebelumnya, seri CoD: Black Ops 4 dikembangkan oleh studio gim lain, yakni Treyarch.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Rilis untuk Nintendo Switch Juga

Call of Duty: Black Ops 4. (Doc: Push Square)

Lebih lanjut, akan menarik melihat apakah seri Call of Duty yang baru ini juga akan menyambangi konsol Nintendo Switch.

Sebelumnya, Call of Duty sempat meluncur di konsol Nintendo lawas, seperti Wii dan Wii U.

Dengan popularitas Switch di pasaran saat ini, bukan hal yang tak mungkin Infinity Ward dan Activision akan meluncurkan seri CoD terbaru untuk gamer Nintendo juga.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini