Sukses

Deretan iPhone Mewah Hasil Modifikasi Caviar Global, Cuma Bisa Dibeli Sultan

Sebuah perusahaan aksesoris gawai asal Rusia bernama Caviar Global mengkustom beberapa tipe iPhone sehingga tampilannya menjadi super mewah.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar kata iPhone? Pasti ponsel pintar yang dibanderol dengan harga fantastis, bukan? Kendati demikian, smartphone besutan Apple itu masih jadi salah satu gawai favorit banyak orang.

Namun, apa jadinya jika iPhone dimodifikasi lebih eksklusif? Sebuah perusahaan aksesoris gawai asal Rusia bernama Caviar Global mengkustom beberapa tipe iPhone sehingga tampilannya menjadi super mewah.

Biasanya, Caviar hanya akan memproduksi iPhone hasil modifikasi mereka dalam jumlah yang terbatas. Desain futuristik bertabur elemen mewah seperti berlian dan batu mulia jadi ciri khas iPhone custom mereka.

Terkini, Caviar merilis iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang diberi nama Cyberphone. Desain, material, hingga warnanya terinspirasi dari mobil masa depan Tesla, yaitu Cybertruck.

Selain itu, masih ada iPhone modifikasi lainnya dari Caviar yang dibanderol dengan harga super mahal. Penasaran apa saja? Simak ulasannya pada video di bawah ini. Atau bisa mengunjungi kanal Jalan Tikus yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.