Sukses

Pixel 4a 5G Muncul di Geekbench

Google akan mengumumkan smartphone 5G yaitu Pixel 5 dan 4a 5G. Informasi tentang keduanya juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Google akan mengumumkan smartphone 5G yaitu Pixel 5 dan 4a 5G. Informasi tentang keduanya juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (24/9/2020), informasi baru kali ini mengenai Pixel 4a 5G. Smartphone tersebut dilaporkan muncul di benchmark platform Geekbench 5.

Pixel 4a 5G mencatatkan skor 610 single-core, dan 1.553 multi-core. Smartphone tersebut berbasis pada OS Android 11.

Selain itu, Pixel 4a 5G juga tampak memiliki RAM 6GB. Chipset yang digunakan belum diketahui, tapi diprediksi Snapdragon 765G.

2 dari 3 halaman

Google Bakal Umumkan Pixel 5 Akhir Bulan Ini

Google sebelumnya mengungkapkan waktu pengumuman hardware terbarunya. Menurut laporan, salah satu yang akan diumumkan adalah Pixel 5.

Google akan menggelar sebuah acara online pada 30 September 2020. Pada undangan yang disebar, Google menuliskan keterangan "Launch Night In" dan "Your couch is the best seat in the house."

3 dari 3 halaman

Penjelasan soal Acara Pengumuman

Kalimat "launch night" diprediksi merujuk pada hardware. Produk yang diprediksi akan diumumkan di antaranya adalah Pixel 5 dan Pixel 4a 5G.

Informasi tentang kedua smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet. Salah satu yang sering diberitakan mengenai spesifikasi Pixel 5 dan 4a 5G.

(Din/Why) 

Video Terkini