Sukses

Valorant akan Hadirkan Mode Baru pada 17 Februari

Diberi nama Escalation, mengadopsi cara permainan seperti Counter-Strike dan Call of Duty

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games menghadirkan mode permainan baru ke Valorant. Hal ini tampaknya akan membawa nuansa baru dengan mode gim layaknya Gun Game.

Escalation, yang akan hadir pada 17 Februari, adalah Gun Game versi Valorant, mode yang telah menjadi modus andalan di gim-gim ternama, seperti Call of Duty dan Counter-Strike selama bertahun-tahun.

"Dalam mendesain Escalation, kami ingin membuat mode Team Deathmatch yang cepat dan low stress dengan waktu kerja tinggi yang menyenangkan untuk dimainkan secara sosial dengan teman," kata Desainer di tim Mode Valorant, Kyle Leach, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Engadget, Rabu (17/2/2021).

Babak dalam mode permainan standar dimulai dengan pemain membeli senjata dan kemampuan.

Sebagai gantinya, pemain akan memiliki 12 senjata dan kemampuan yang dibuat secara acak yang harus dikerjakan oleh kedua tim, dari alat yang paling mematikan hingga yang kurang efektif.

 

2 dari 3 halaman

Konsep Escalation

Valorant. (Doc: Riot Games)

Idenya adalah semakin banyak pemain terbunuh, semakin buruk pula perlengkapan yang didapatkan, sehingga pertandingan menjadi semakin sulit.

Jika skuad mengumpulkan banyak kill dengan cepat, tim lawan akan memiliki pemuatan yang lebih baik dan senjata yang layak untuk mengejar ketertinggalan.

Itu semua mungkin tampak cukup familiar bagi para pemain Game Gun berpengalaman, tetapi Valorant mengambil pendekatan berbeda karena eskalasi berbasis tim.

Pemain akan dapat membantu rekan satu tim maju ke siklus senjata selanjutnya. Tetapi hanya pemain yang mengumpulkan setidaknya satu pembunuhan yang akan maju ke senjata atau kemampuan berikutnya.

3 dari 3 halaman

Mode yang Kompetitif

Namun, ketika tim mencapai tahap terakhir, seluruh tim akan memiliki senjata atau kemampuan terakhir. Jika 10 menit telah berlalu dan tidak ada pemenang, tim mana pun yang memimpin pada saat itu secara otomatis menjadi pemenang.

Dengan demikian, pemain yang mungkin tidak memiliki waktu luang setidaknya 30 menit untuk pertandingan kompetitif akan dapat menggunakan Escalation.

Ini juga akan memberi kamu cara yang menyenangkan untuk mencoba berbagai senjata dan kemampuan dalam gim.

Video Terkini