Sukses

Ini 3 Gim untuk PSVR yang Perlu Kamu Tunggu

Sony mengumumkan daftar gim untuk PlayStation VR

Liputan6.com, Jakarta Sony mengumumkan generasi baru PSVR untuk konsol PlayStation 5 bulan lalu. Headset ini akan dilengkapi dengan pengontrol yang didesain ulang, satu kabel sebagai pengganti kotak kabel asli, dan layar beresolusi lebih tinggi, di antara peningkatan lainnya.

Tapi Sony belum meluncurkan headset atau menawarkan banyak detail, dan dikatakan perangkat tidak akan rilis pada 2021.

Walau PSVR 2 masih belum diungkap resmi, bagi kamu pemilik perangkat PSVR saat ini mungkin bisa membeli tiga judul gim berikut ini.

Dilansir The Verge, Sabtu (6/3/2021), berikut ini adalah tiga judul gim PSVR yang patut kamu tunggu peluncurannya pada 2021.

Pertama adalah gim seri kedua Doom untuk PSVR, setelah Doom VFR asli VR 2017. Ini juga bukan pertama kalinya Doom 3 muncul di VR. Gim ini awalnya dijanjikan sebagai bagian dari peluncuran headset Oculus Rift, tetapi dibatalkan di tengah gugatan dari pemegang hak Doom, ZeniMax.

Baru-baru ini, tim modding secara tidak resmi memindahkan Doom 3 ke Oculus Quest.

 

2 dari 3 halaman

2. I Expect You To Die 2

Kemudian, PlayStation VR juga akan mendukung I Expect You To Die 2--sekuel dari judul gim Escape Room yang sangat sukses, awalnya diumumkan untuk Steam pada Januari 2021.

Gim ini menjanjikan teka-teki bertema mata-mata yang sangat interaktif seperti I Expect You To Die, yang telah membuktikan salah satu gim VR paling populer abadi sejak diluncurkan pada 2016.

Game lain tidak memiliki pengenalan nama langsung yang sama, tetapi mereka merupakan tambahan yang menarik di katalog PSVR.

 

3 dari 3 halaman

3. Fracked

Ketiga, gim Fracked yang dikembangkan oleh nDreams, studio di balik penembak siluman berbasis kayak Phantom: Covert Ops. Melanjutkan formula olahraga-plus-senjata, gim barunya adalah penembak aksi yang dibangun di sekitar ski.

Ini juga tampaknya tentang fasilitas fracking yang telah "diambil alih oleh pasukan maniak interdimensi yang memegang senjata."

Gim ini akan dirilis musim panas ini untuk PlayStation Move di kedua generasi konsol Sony, tetapi dengan frame rate dan resolusi yang lebih tinggi di PlayStation 5.