Sukses

Varian Warna Baru Samsung Galaxy S21 FE Nongol di Internet

Selain bocoran kapan Galaxy S21 FE ini diproduksi, leaker kenamaan Evan Blass (@evleaks) membagikan informasi tentang varian baru seri penerus Galaxy S20 FE ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung disebutkan sedang bersiap untuk meluncurkan seri Galaxy S21 FE. Sebelumnya, analis, Ross Young, mengatakan ponsel ini akan masuk tahap produksi massal pada Juli 2021.

Selain bocoran kapan Galaxy S21 FE ini diproduksi, leaker kenamaan Evan Blass (@evleaks) membagikan informasi tentang varian baru seri penerus Galaxy S20 FE ini.

Adapun warna baru yang akan Samsung hadirkan, yaitu olive green.

Mengutip Android Authority, Senin (7/6/2021), varian warna Galaxy S21 FE lain yang dibocorkan @evleaks adalah ungu, hitam dan putih.

Selain warna, bocoran image tersebut juga memperlihatkan seperti apa bentuk Galaxy S21 FE ponsel.

Ponsel ini terlihat sangat mirip dengan Galaxy S21 biasa yang sudah dirilis sebelumnya, dengan desain hampir bebas bezel di bagian depan dan kamera belakang yang dipasang dengan tiga sensor di kiri atas di belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Galaxy S21 FE

Sayang, belum banyak bocoran mengenai spesifikasi hardware Galaxy S21 FE. Salah satunya adalah tampil dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci.

Selain itu, kabarnya Galaxy S21 FE akan menggunakan chipset Exynos 2100 atau Snapdragon 888.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.500mAh. Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian memori internal, yakni 128GB dan 256GB.

 

3 dari 3 halaman

Kehadiran Galaxy S21 FE

Sebelumnya, laporan terbaru Galaxy Club, Samsung tidak sengaja mengungkap kehadiran smartphone tersebut di situs resminya, tepatnya situs resmi Samsung Meksiko.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/5/2021), Galaxy Club menemukan adanya laman khusus yang ditujukan untuk Galaxy S21 FE. 'Pelajari lebih lanjut soal Galaxy S21 FE', tulis keterangan dalam laman tersebut.

Adapun smartphone tersebut muncul di deretan Galaxy S21 dan Galaxy S21 Ultra. Kendati demikian, informasi soal laman tersebut diketahui sudah dihapus.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.