Sukses

PUBG Mobile Summer Rich Resmi Digelar

Bertajuk PUBG Mobile Summer Rich dan digelar pada 9 Juli hingga 30 Agustus 2021, player berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent, kembali menghadirkan deretan event untuk memanjakan pemain setia game PUBG Mobile mereka di Tanah Air. Pada event kali ini, penerbit game battle royale itu sudah menyiapkan bermacam hadiah menarik.

Bertajuk PUBG Mobile Summer Rich dan digelar pada 9 Juli hingga 30 Agustus 2021, player berkesempatan mendapatkan hadiah, seperti 30 keping logam mulia seberat 10-gram, voucher pulsa, dan hadiah utama sebuah motor Yamaha MT-25.

“Menyambut musim panas tahun ini, PUBG Mobile ingin menghadirkan sebuah event paling hot lewat Summer Rich," kata Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

Dia menambahkan, "pemain dapat memenangkan hadiah spektakuler dengan cara yang menarik, serta event ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pemain setia PUBG Mobile."

Adapun player PUBG Mobile cukup login dan bermain game selama event berlangsung untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total miliar rupiah tersebut.

Masih dalam rangkaian PUBG Mobile Summer Rich, pemain bisa mendapatkan hadiah eksklusif, seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, serta voucher pulsa dengan total lebih dari 2 miliar rupiah di event 'Best Partner'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Best Partner

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Dimulai dari tanggal 9 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain yang berminat untuk ikut serta, bisa masuk ke dalam menu event dan daftarkan nama partnermu.

Setelah itu, selesaikan berbagai misi yang diberikan setiap harinya bersama partner kamu dan kumpulkan poinnya. Poin yang telah dikumpulkan, nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game yang menarik. 

Selain itu, ada juga event “Cyber Discount” yang akan berlangsung dari tanggal 3 Agustus hingga 16 Agustus 2021. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di dalam game PUBG Mobile, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile 1.5: Ignition Rilis

Tampilan update PUBG Mobile 1.5 : Ignition yang kini sudah dapat diunduh. (Foto: Play Store)

PUBG Mobile 1.5: Ignition akhirnya mulai digulirkan untuk para pemain. Kini, pengguna Android maupun iOS sudah bisa mengunduh pembaruan besar-besar yang dihadirkan untuk PUBG Mobile ini.

Dikutip dari Express, Sabtu (10/7/2021), ukuran unduhan update PUBG Mobile ini berbeda untuk Android dan iOS. Di Android, ukuran unduhan pembarun ini sekitar 600MB, sedangkan untuk iOS ukurannya mencapai 1,7GB.

Mengingat ini merupakan pembaruan besar-besaran, pemain PUBG Mobile akan merasakan sejumlah perubahan dalam game. Salah satu yang paling terlihat adalah transformasi enam wilayah utama yang ada di Erangel.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.