Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Ramaikan Media Sosial Usai Argentina Juarai Copa America 2021

Artikel tentang warganet yang meramaikan media sosial dengan berbagai ucapan selamat kepada Argentina setelah menjuarai Copa America 2021, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (11/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang warganet yang meramaikan media sosial dengan berbagai ucapan selamat kepada Argentina setelah menjuarai Copa America 2021, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (11/7/2021).

Selain itu, tips nonton bareng final Euro 2021 tanpa harus keluar rumah dan WhatsApp melakukan uji coba kirim foto berkualitas tinggi juga populer.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Argentina Juara Copa America 2021, Warganet: Terima Kasih Di Maria dan Messi

Tim Argentina merayakan dengan trofi setelah mengalahkan Brasil 1-0 dalam pertandingan final Copa America di stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). (AP Photo/Andre Penner)

Argentina menjuarai Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil 1-0 pada laga final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janiero, Minggu, (11/7/2021).

Gol Angel Di Maria pada menit ke-22 menjadi penentu kemenangan Argentina. Hal ini membuat keyword Di Maria dan tagar #CopaAmericaFINAL menjadi trending topic di Twitter.

"Gol Angel Di Maria untuk Argentina adalah gol pertama yang dicetak Argentina di final sejak Pablo Aimar mencetak gol di Piala Konfederasi 2005 vs Brasil," tulis seorang warganet.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Aman dan Seru Nobar Final Euro 2020 saat PPKM Darurat

Timnas Italia berhasil mengunci satu tempat di final Euro 2020 usai menumbangkan Spanyol lewat drama adu penalti. Jorginho yang menjadi penendang terakhir sukses memastikan kemenangan setelah tendangannya gagal diadang Unai Simon. (Foto/AFP/Carl Recine/Pool)

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menyaksikan atau mendukung tim sepak bola favorit di turnamen final Euro 2020, tanpa harus keluar rumah.

Tentunya selama masa PPKM darurat, kamu harus menonton di rumah dan tak ada lagi yang namanya nonton bareng (nobar) di cafe atau luar ruangan bersama teman.

Agar nobar final Euro 2020 pada 12 Juli nanti tetap aman dan tak mengurangi keseruannya, External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, membagikan beberapa tips.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. WhatsApp Ketahuan Uji Coba Kirim Foto Berkualitas Tinggi

Ilustrasi WhatsApp dan aplikasi pesan instan.  Adem AY/Unsplash

WhatsApp dilaporkan bakal memungkinkan pengguna mengirimkan foto atau video dalam kualitas tinggi. Informasi ini diketahui dari laporan WABetaInfo yang mengetahui uji coba kedua fitur tersebut untuk WhatsApp versi Android.

Sebagai informasi, saat ini foto yang dikirimkan melalui WhatsApp biasanya dikompres sehingga ukurannya lebih kecil. Namun dengan fitur ini, pengguna dimungkinkan mengirimkan foto dan video dalam kualitas sebenarnya.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (10/7/2021), dalam uji coba ini WhatsApp diketahui akan menawarkan tiga opsi bagi pengguna untuk mengirimkan foto atau videonya. Adapun tiga opsi tersebut adalah 'auto', 'best quality', dan 'data saver'.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini