Sukses

Tencent Umumkan Juara PUBG Mobile Team Up Challenge 2021

Setelah melalui pertandingan panjang dan mendebarkan, berikut ini adalah tim esports yang menjuarai PUBG Mobile Team Up Challenge 2021 di masing-masing regional.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent akhirnya mengumumkan tim esports mana yang keluar sebagai juara regional dalam event PUBG Mobile Team Up Challenge 2021.

Setelah melalui pertandingan panjang dan mendebarkan pada 20-28 Agustus dan babak final 29 Agustus 2021, tim PUBG Mobile asal Indonesia harus tumbang dari tim regional Asia Tenggara lainnya.

Dikutip dari keterangannya, tim PUBG Mobile yang dipimpin oleh Zan keluar sebagai juara untuk regional Asia Tenggara. Sedangkan untuk Timur Tengah/Afrika Utara, tim yang dipimpin oleh Nasrat juaranya.

Sementara itu, tim yang dipimpin oleh Frozennx, Wynnsanity, dan Lu Power keluar sebagai juara regional Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Pada acara tahunan ini, ada sekitar 30 penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi para peserta selama berkompetisi.

Adapun 5 penghargaan berbeda diberikan pada masing-masing dari enam wilayah yang berpartisipasi, termasuk Best In-Game Leader, Most Funny, Rising Star, Igniter Award (paling menginspirasi), dan Favourite Content Creator.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Pemenang Penghargaan di PUBG Mobile Team Up Challenge 2021

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Dalam upacara penghargaan, Powerbang dianugerahi penghargaan sebagai MC Terbaik karena knotribusinya dalam komunitas PUBG Mobile.

Lainnya, antara lain Panda sebagai Favorite Content Creator untuk Amerika Utara, BTR Alice sebagai Favorite Content Creator untuk Asia Tenggara, dan Wynnsanity yang mendapat penghargaan sebagai Most Funny Content Creator untuk Amerika Utara.

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games mengatakan, “Selamat untuk semua tim juara atas kemenangan epik mereka. Ini adalah salah satu turnamen yang paling penuh aksi, menegangkan dan sangat menakjubkan melihat semua tim menyuguhkan permainan terbaiknya."

 

3 dari 3 halaman

Ajak Nama Besar di Dunia

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Sejak 2019, PUBG Mobile menyelenggarakan Team Up Challenge dengan tujuan menyatukan nama-nama besar dalam dunia hiburan global dan game mobile untuk menghadirkan rangkaian turnamen yang menyenangkan dan seru.

Sebelumnya, bintang bola basket dan juara NBA 2021 Giannis Antetokounmpo, bintang sepak bola internasional Kevin De Druyne dan Paulo Dybala, dan pemain top PUBG MOBILE seperti Levinho pun ikut bertanding dalam turnamen ini.

Pemain dapat mendukung tim pilihan mereka untuk mendapatkan hadiah dengan pakaian permanen di dalam game PUBG Mobile.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini