Sukses

Kode Redeem Free Fire 3 September 2021 Sudah Muncul

Pada Jumat, 3 September 2021, kode redeem Free Fire yang bisa diklaim lewat situs game Garena pun berisikan item yang menarik dan patut kamu klaim.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, Garena lagi-lagi membagikan kode redeem Free Fire bagi para suvivors yang ingin mengklaimnya ke dalam game.

Pada Jumat, 3 September 2021, kode Free Fire yang bisa di situs https://reward.ff.garena.com/id berisikan item yang menarik dan patut kamu klaim.

Adapun kode redeem Garena Free Fire tersebut adalah FF10-7NQ4-X9U3. Jika berhasil memasukkan 12 angka tersebut, maka kamu akan mendapatkan 1x Pumpkin Warrior dan 1x Star Soul Weapon Loot Crate.

Seperti biasa, hadiah akan dikirimkan dalam 30 menit ke depan langsung ke akun game Free Fire kamu.

Gimana, sudah diklaim kode redeem Free Fire yang baru saja Garena bagikan? Perlu diingat, kode Garena Free Fire ini memiliki batas waktu dan hanya bisa dipakai sekali dalam satu akun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Free Fire yang Patut Diklaim

Garena sering kali membagi-bagikan gratis code redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Lebih lanjut, Garena juga sempat membagikan sejumlah kode Free Fire yang dapat diklaim. Itupun juga kamu belum me-redeem kode tersebut sebelumnya.

Apa saja? Berikut ini adalah kumpulan kode tersebut.

  1. FF10-KB84-9VXB
  2. FF4N-NIVD-D63B
  3. FF9M-J31C-XKRG
  4. FF9M-N7P8-EUCH
  5. FF9M-J476-HHXE

Adapun kode redeem Free Fire teratas di dalam daftar akan memberikan kamu item, termasuk 1x Santa Militia (Head), dan 1x Flaming Wolf Weapon Loot Crate.

 

3 dari 3 halaman

Cara Masukkan Kode Redeem Free Fire

Kode redeem Free Fire 2 September 2021. (Doc: Garena)

Untuk mengklaim kode redeem Free Fire, caranya adalah:

1. Membuka website reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id

2. Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei

3. Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim

4. Hadiah akan masuk ke inbox game Free Fire kamu.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.