Sukses

5 Alasan Galaxy Z Flip3 Lebih Baik Ketimbang Perangkat Lainnya

Ponsel ini memiliki dua kamera yang ditempatkan di bagian belakang berukuran 12MP dan bagian dalam 10MP.

Liputan6.com, Jakarta Galaxy Z Flip3 5G baru dikenalkan oleh Samsung sebagai perangkat terbaru pada pekan ini. Smartphone lipat ini dinilai memiliki peningkatan teknologi dari sebelumnya. Selain untuk 5G, Galaxy Z Flip3 5G juga memiliki keunggulan lainnya.  Berikut 5 alasan Galaxy Z Flip lebih baik ketimbang perangkat lainnya. 

Tahan air

Galaxy Z Flip3 5G sertifikasi IPX8 yang membuat ponsel ini tahan air sehingga pengguna makin nyaman saat menggunakannya. 

Ponsel ini mampu tahan air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan. Ponsel ini sangat cocok digunakan karena ketahanannya yang luar biasa. 

Spesifikasi canggih

Galaxy Z Flip3 5G menyematkan Snapdragon 888 dan RAM 8 GB. Alhasil, ponsel digunakan dengan waktu yang cukup lama tetap smooth dan tidak lemot. 

Selain itu, ponsel ini memiliki dua kamera yang ditempatkan di bagian belakang berukuran 12MP dan bagian dalam 10MP. Dengan sensor yang besar, Galaxy Z Flip3 5G mampu menghasilkan gambar lebih cerah dan tajam. 

Bicara daya, Galaxy Z Flip3 5G memiliki baterai 3.300mAh dan fitur pengisian cepat atau fast charging pada ponsel ini. 

Desain

Untuk desain, Galaxy Z Flip3 5G masih menggunakan clamshell. Menariknya, pada pinggiran bodinya yang tidak lagi melengkung dan diubah menjadi datar.  Selain itu, saat digenggam ponsel ini sangat nyaman. Galaxy Z Flip3 5G juga memiliki material dan sistem engsel jadi terlihat lebih kokoh. 

Layar

Selain dibuat tahan air, perubahan yang sangat penting diberikan Samsung pada layar bagian luar. Ukurannya sekarang 1,9 inch, sebelumnya 1,1 inch. Ukuran layar depan Galaxy Z Flip3 5G cukup besar untuk menampilkan sejumlah widget. Kita dapat memeriksa pesan, menyetel alarm, bahkan selfie dengan kamera Ultra Wide.

Sementara di bagian dalam Galaxy Z Flip3 5G menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inch Full HD+ dengan 120Hz adaptive refresh rate. Dengan rasio aspek 22:9 asik untuk menonton video streaming.

Varian warna

Galaxy Z Flip3 5G memiliki sistem operasi Android 11 yang didukung sistem keamanan biometrik pemindai sidik jari dan wajah. Selain itu, ponsel ini memiliki tiga varian warna yakni Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Green.

Kalau sudah begitu, kamu bisa memesan Galaxy Z Flip3 5G secara pre order. Saat memesan, kamu akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+ 22 , layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja, seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan cover belakang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip3 5G silahkan kunjungi  https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

 

(*)

 

 

Video Terkini