Sukses

NetApp Raih Titel Mitra Terbaik di Ajang AWS re:Invent 2021

NetApp mengumumkan meraih penghargaan dari Amazon Web Services (AWS) dalam pencapaiannya sebagai mitra AWS.

Liputan6.com, Jakarta - NetApp mengumumkan meraih penghargaan dari Amazon Web Services (AWS) dalam pencapaiannya sebagai mitra AWS.

Pada ajang AWS re:Invent 2021, NetApp didaulat sebagai "AWS Independent Sotware Vendor (ISV) Design Partner of the Year" di Amerika Serikat untuk layanan Amazon FSx berkat NetApp ONTAP yang direkayasa bersama dan terintegrasi secara native.

Layanan penyimpanan multiprotokol terkelola sepenuhnya ini memungkinkan klien untuk memperluas data lokal ke AWS untuk perlindungan data yang ditingkatkan.

Selain itu, klien akan dapat memindahkan beban kerja perusahaan tanpa pengaturan ulang dan mengatur tahapan-tahapan untuk aplikasi Kubernetes yang mampu berjalan secara stateful.

"Kami bangga dinobatkan sebagai AWS Partner of the Year 2021 di Amerika Serikat," tutur Anthony Lye, Executive Vice President and General Manager of Public Cloud Services di NetApp dikutip dari rilis resmi perusahaan pada Minggu (12/12/2021)

Hampir selama satu dekade, kata Anthony, para insinyur di NetApp dan AWS telah bermitra untuk membuat layanan komputasi awan yang unggul di industri, sehingga pihaknya mengaku bangga melihat inovasi bersama ini dihargai di atas ajang re:Invent.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyatan AWS

Sementara itu, Rachel Mushahwar, Head of Channel dan Partner Sales, AWS Amerika Serikat menyebut mitra mereka sangat penting bagi kesuksesan pelanggan.

"Kami dengan bangga menetapkan NetApp sebagai pemenang AWS Partner of the Year 2021 di Amerika Serikat," ujar Rachel.

Dia pun mengaku selalu terkesima dengan komitmen dan inovasi NetApp untuk membantu mempercepat perjalanan transformasi digital par pelanggan AWS.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan sangat baik [dengan NetApp] pada tahun 2022," kata Rachel.

 

3 dari 3 halaman

Portofolio Baru

NetApp dan AWS menghasilkan layanan komputasi awan bagi pelanggan dan mitranya untuk menciptakan nilai bisnis secara langsung, baik dalam bentuk efisiensi biaya, kepatuhan, proteksi data, maupun kinerja.

Di samping itu, NetApp juga mengumumkan pencapaian-pencapaian pentingnya dalam perkembangan portofolio produk Spot by NetApp untuk operasi cloud (CloudOps), termasuk di antaranya Spot Ocean for Apache Spark, Spot Ocean Continuous Delivery (CD), Readiness Advisor CloudCheckr, serta AWS Well-Architected Framework tersedia pada platform CloudCheckr CMx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini