Sukses

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Warganet Kaget dan Bertanya-tanya

Banyak warganet yang kaget mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura atau Laura Anna baru saja dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini diketahui dari unggahan Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi 😭," tulis Nikita seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Kabar kepergian Laura Anna tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini juga diunggah oleh selebrgam Aan Story melalui Instagram Storiesnya.

"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan dalam unggahan tersebut.

Kepergian Laura ini sontak mengagetkan banyak warganet. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (15/12/2021), banyak unggahan yang tidak percaya dengan meninggalnya Laura Anna.

Salah satunya adalah akun @ramlisilalahi. Ia menuliskan," serius kaget dong,kemarin masih baca beritanya memperjuangkan keadilan, rip laura anna."

Lalu ada pula akun @koalashead yang menuliskan,"Merinding bgt denger kabar laura anna meninggal".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Bertanya-tanya

Untuk mengetahui seperti apa respon warganet mengenai kepergian Laura Anna berikut beberapa tweet yang sudah dihimpun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini