Sukses

Sambut Tahun Baru Imlek, PUBG Mobile Bagi-Bagi Item Permanen hingga iPhone 13

Player PUBG Mobile dapat berlomba-lomba untuk menyelesaikan misi menyambut Tahun Baru Imlek ini untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game permanen hingga iPhone 13.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, PUBG Mobile mengadakan serangkaian event untuk player setianya di dalam gim.

Digelar sejak 20 Januari hingga 14 Februari 2022 mendatang, player dapat berlomba-lomba untuk menyelesaikan misi di PUBG Mobile dengan hadiah utama iPhone 13.

Selain ponsel baru Apple, player juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari item in-game permanen hingga UC yang bisa didapatkan secara gratis.

“Dalam event bertajuk 'Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga', kami ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2022 ini," kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam keterangannya, Senin (31/1/2022).

Selama event berlangsung, player dapat menyelesaikan misi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik di dalam gim.

Adapun hadiah yang sudah dipersiapkan, termasuk item in-game permanen gratis, kode redeem spesial, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC, hingga hadiah utama iPhone 13.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Event Tahun Baru Imlek di PUBG Mobile

Red Packet Rainfall: Hujan angpao akan terjadi di lobi PUBG MOBILE pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan item gratis senilai lebih dari Rp1 miliar!

Red Packet Event: Selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Tukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan.

Happy Spring Event: Kumpulkan firecracker dengan menyelesaikan misi untuk ditukarkan dengan skin parasut dan ornamen permanen gratis.

 

3 dari 3 halaman

Community Tournament dan Redeem Code

Community Tournament: Tunjukkan kemampuan squad-mu di community tournament spesial Tahun Baru Imlek dengan total hadiah 3.600 UC dan 72 Community Esports Crate pada 31 Januari-1 Februari 2022.

Redeem Code: Pantau akun ⦁ Instagram dan ⦁ Facebook resmi PUBG MOBILE ID untuk mendapatkan informasi mengenai kode redeem spesial Tahun Baru Imlek.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.