Sukses

Ant Group Tunjuk Jia Hang Sebagai Regional Head Baru untuk Asia Tenggara

Ant Group menunjuk Jia Hang sebagai Regional General Manager untuk Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Ant Group menunjuk Jia Hang sebagai Regional General Manager untuk Asia Tenggara. Langkah ini dilakukan Ant Group untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dan juga mendukung perusahaan lokal.

Ant Group mengklaim akan terus memperkuat SDM dan kapasitasnya di Asia Tenggara serta komitmennya untuk mendukung berbagai individu serta perusahaan lokal dan regional, terutama UKM, dengan lebih baik agar mereka bisa memanfaatkan berbagai peluang ekonomi digital.

"Di tengah dorongan yang lebih kuat bagi perusahaan-perusahaan untuk pulih dan tumbuh dengan meraih kemajuan secara digital untuk berinovasi demi masa depan, kami harus hadir di tempat para pelanggan kami berada," kata Jia Hang melalui keterangannya, Senin (28/3/2022).

Dengan kolaborasi yang erat dan berkelanjutan dengan sektor publik dan swasta di kawasan Asia Tenggara, ia melanjutkan, pihaknya berkomitmen membantu perusahaan-perusahaan lokal meraih sukses dengan SDM, keahlian dan kemampuan digital Ant Group.

"Dengan memanfaatkan Alipay+ dan ekosistem mitra, kami berkomitmen mendukung berbagai merchant global untuk bisa melayani lebih dari satu miliar pelanggan di Asia Tenggara dengan lebih baik dengan menghubungkan mereka ke dompet elektronik dan metode pembayaran mobile lainnya," ucapnya menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sepak Terjang Jia Hang

Berkantor di Singapura yang merupakan kantor pusat regional Ant Group untuk Asia Tenggara, Jia Hang adalah eksekutif kawakan di industri ini dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang teknologi pembayaran dan finansial.

Ia sudah memegang berbagai jabatan penting dalam operasional internasional Ant Group sejak 2015.

Tanggung jawab terbarunya antara lain mengawasi operasional global WorldFirst, pemimpin dalam pembayaran bisnis internasional, dan memimpin tim solusi pembayaran untuk mendukung marketplace e-commerce global dan kawasan.

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Video Terkini