Sukses

Advance Server Free Fire Segera Dibuka, Sudah Daftar?

Begini adalah cara daftar Advance Server Free Fire yang baru saja dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengumumkan jadwal Advance Server Free Fire (FF) dibuka, dan menggundang player untuk mulai dapat mendaftarkan diri mereka agar dapat mengaksesnya.

Kabar ini diungkap langsung oleh Garena lewat akun Instagram mereka, yaitu @freefirebgid.

"Advance server hadir kembali dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan diri kalian sekarang," tulis Free Fire.

Selain mengajak Survivors mencoba beragam hal baru di pembaruan Free Fire itu, pengembang juga meminta para Bug Hunter untuk memberikan feedback bilamana ada bug di Advanced Server.

Pendaftaran untuk masuk Advance Server ini dapat dilakukan langsung melalui situs resminya. Dari keterangan, pemain juga bisa mengaksesnya melalui tautan yang ada di dalam game.

Rencana Advance Server FF ini akan dibuka pada 12 Mei hingga 23 Mei 2022. Dalam keseempatan ini, survivors yang mendaftarkan diri akan mendapatkan sejumlah item.

Informasi, untuk dapat login ke Advance Server pemain harus memakai Activation Code yang diketahui jumlahnya sangat terbatas.

Karena hal tersebut, player yang ingin mencoba beragam fitur baru di Advance Server harus mendapatkan diri atau melakukan registrasi terlebih dulu.

Lalu bagaimana caranya? Kamu dapat mengaksesnya dengan mengakses situs web dengan langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka link https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login menggunakan akun Facebook atau Google
  • Ingat, janga lupa untuk menautkan akun game Free Fire kamu terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan
  • Selanjutnya masukkan data berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel
  • Setellah diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai.
  • Nanti kamu akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire
  • Unduh dan instal APK Advance Server FF tersebut dan kamu bisa langsung menjalakan game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Resmi Rilis

Realme 9 Pro Plus edisi Free Fire (Foto: Realme Indonesia)

Di sisi lain, Realme merilis smartphone baru Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition yang sudah didukung konektivitas 5G dan memiliki desain kustomisasi dari gim Free Fire.

Realme 9 Pro Plus Edisi Terbatas Free Fire hadir dalam versi RAM 8GB dan memori 128GB yang dijual Rp 4.999.000.

Pre-order Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition dilakukan mulai 14-22 April dengan harga Realme 9 4G Rp 4.499.000. Sementara flash sale akan dilakukan mulai 23 April 2022 pukul 12.00 WIB.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition hadir untuk memenuhi hasrat penggemar gim Free Fire, dengan desain ikonik gim ke dalam smartphone dengan kemampuan performa gaming mumpuni.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme 9 Pro Plus merupakan bagian dari Realme Number Series. Di mana, pada Number Series, Realme membenamkan teknologi kamera terbaik di segmennya.

3 dari 4 halaman

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Realme 9 Pro Plus Edisi Terbatas Free Fire, di sisi lain hadir sebagai bagian dari kolaborasi Realme dengan gim Free Fire.

Realme 9 Pro Plus Edisi Free Fire didukung layar Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. Kecerahan layar Realme 9 Pro Plus mencapai 1.000 nits. Selain itu layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Realme 9 Pro Plus edisi Free Fire juga memiliki fingerprint di layar yang juga bisa dipakai untuk memonitor detak jantung.

Realme 9 Pro Plus hadir opsi memori RAM 8GB dan memori 128GB dan akan dijual ekslusif secara online.

Realme 9 Pro Plus didukung chipset Dimensity 920 5G dengan sistem pendinginan Vapour Chamber.

Perangkat ini mengusung baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SuperDart Charge 60W, hingga dukungan speaker stereo Dolby Dual.

4 dari 4 halaman

Cara Dapatkan Koleksi Item Eksklusif BTS di Free Fire

Desain outfit yang didesain BTS eksklusif untuk Free Fire. (Dok: Free Fire)

Lebih lanjut, Garena telah mengumumkan kolaborasi dengan BTS untuk menghadirkan deretan item eksklusif di Free Fire. Bundel kolaborasi ini pun bisa didapatkan secara gratis oleh para pemain.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (31/3/2022), bundel yang didesain masing-masing anggota BTS ini akan tersedia dalam game hingga 14 April 2022. Sejak diluncurkan pada 25 Maret 2022, ketujuh bundel BTS ini disambut sangat meriah oleh para fans BTS maupun pemain Free Fire.

Seluruh anggota BTS terlibat dalam proses desain bundel ini. Ada setelah V dengan gaya stealth ghillie, setelah kotak-kotak J-Hope, hingga baju RM yang berkonsep peselancar musim panas.

Kostum desain juga menampilkan ciri khas unik dari masing-masing anggota BTS. Salah satu kostum yang juga menarik banyak perhatian adalah Jin karena tampil dengan kostum nyentrik.

Desain yang diberi nama Pink Angel Princess ini memilikii janggut dan mengenakan bodysuit berwarna merah muda cerah, lengkap dengan sayap malaikat. Desain Jin ini menuai respons positif karena mematahkan stereotip gender, karena kostumnya tidak memiliki tampil maskulin atau feminin.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.