Sukses

Top 3 Tekno: Daftar iPhone yang Kebagian iOS 16 hingga Harga Realme GT Neo 3T

Artikel tentang daftar model iPhone yang akan kebagian update iOS 16 ini, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru saja mengumumkan iOS 16 dalam ajang WWDC 2022. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga mengumumkan model iPhone apa saja kebagian update OS tersebut.

Artikel tentang daftar model iPhone yang akan kebagian update iOS 16 ini, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/6/2022).

Tak hanya itu, artikel tentang harga Realme GT Neo 3 dan GT Neo 3T yang baru meluncur di Indonesia juga dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Ini Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 16

<p>Deretan model iPhone yang akan kebagian update iOS 16. (Doc: Apple)</p>

Apple baru saja mengumumkan informasi terkini tentang iOS 16 dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2022 dini hari tadi.

Bawa berbagai peningkatan dan fitur baru, perusahaan juga mengungkap deretan iPhone mana saja yang sudah mendukung dan tidak bisa pakai iOS 16.

Dalam laman preview iOS 16 di situs Apple, perusahaan menyertakan daftar iPhone model apa saja yang masih kebagian update iOS 16.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Realme GT Neo 3 Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

Tampilan Realme GT Neo 3 yang akan meluncur di Indonesia. (Dok: Realme)

Realme resmi meluncurkan Realme GT Neo 3 ke Indonesia, setelah sebelumnya kehadiran smartphone ini diungkap pada pekan lalu. Sesuai namanya, seri ini masuk jajaran kelas flagship Realme.

Salah satu kemampuan andalan yang diusung Realme GT Neo 3 adalah kecepatan pengisian daya. Ada dua model yang dirilis Realme di Indonesia, yakni model yang mendukung 150W UltraDart Charge dan 80W SuperDart Charge.

Spesifikasi keduanya tidak berbeda jauh. Versi 150W UltraDart memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan RAM 12GB/ROM 256GB, sedangkan model 80W SuperDart Charge mempunyai baterai 5.000mAh dengan RAM 8GB/ROM 256GB.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3T yang Rilis di Indonesia

Penampilan Realme GT Neo 3T yang baru saja diperkenalkan di Indonesia. (Dok: Realme).

Selain GT Neo 3, Realme juga menghadirkan Realme GT Neo 3T untuk pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni dash yellow dan shade black.

Saat diperkenalkan, bodi smartphone ini disebut menggunakan proses pencetakan nano flourescent-silk screen. Sementara untuk desainnya sendiri terinspirasi dari bendera racing mobil balap.

Sama seperti GT Neo 3, smartphone ini juga mendukung pengisian daya super cepat. Realme GT Neo 3T menggunakan 80W SuperDart Charge yang memiliki kemampuan mengisi daya baterai dari 0 hingg 50 persen dalam waktu 12 menit.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini