Sukses

HTC Gelar Acara Khusus di 19 Februari, Rilis M7?

HTC nampaknya tak akan menggelar konferensi pers di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013. Perusahaan ini akan menggelar acara sendiri.

Produsen elektronik asal Taiwan, HTC, mengirimkan undangan acara konferensi pers kepada media. Acara yang akan digelar pada tanggal 19 Februari itu disebutkan sebagai acara pra-Mobile World Congress.

Namun, HTC tidak memberikan rincian lebih detil tentang apa yang akan dilakukan pada acara yang bakal digelar di London. Dikutip Liputan6.com dari PocketLint, Kamis (31/1/2013), kalangan pengamat memprediksi HTC akan memperkenalkan HTC M7 di acara konferensi pers tersebut.

Smartphone itu disebut akan dibenamkan prosesor quad-core Qualcomm dan RAM 2GB. HTC M7 juga akan memiliki layar seluas 4,7 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel. Ruang penyimpanan HTC M7 sebesar 32 Gb dan slot memory card.

M7 ini akan dibekali kamera 13MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Sehingga pengguna bisa melakukan panggilan video.

Awalnya, HTC M7 diprediksi meluncur di ajang MWC 2013. Namun, hadirnya undangan konferensi pers dari HTC membuat prediksi itu pupus.

Produsen asal Taiwan ini diperkirakan takkan menggelar konferensi pers di ajang MWC. Meskipun begitu, HTC akan tetap membuka pameran di ajang MWC nanti.

(DEN/GAL)
    Video Terkini